Di Publish Pada Tanggal : Senin, 11 September 2017 21:36 WIB

Bhayangkari Polda Jatim Gelar Bazaar Produk Unggulan

Jatim, HanTer - Jajaran Ibu Bhayangkari Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) menggelar bazar dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-65 Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB). Pada bazar kali ini, Polres Batu ikut serta dengan membuat satu stand yang diinisiasi oleh Bhayangkari.
 
Hal yang tak kalah menarik adalah stand milik Bhayangkari cabang Polres Batu ini dihias secara artistik dengan warna bunga yang cerah bernuansa alam dan diisi dengan berbagai produk khas Batu seperti olahan kripik apel, kripik kentang, hingga kripik nangka dan wingko.
 
Selain itu ada buah apel khas Malang, ceri, tomat, sayuran segar, yogurt, ketan susu legenda serta kerajinan tangan tas rajut tali kur.
 
“Bazar yang digelar oleh Bhayangkari Polda Jatim ini dilaksanakan mulai Senin 11 September sampai Selasa 12 September 2017 (2 hari) di Polda Jatim,” kata Ketua Cabang Bhayangkari Polres Batu Ny. Heni Hairani kepada wartawan, Senin (11/9/2017).
 
“Bhayangkari Polres Batu membuat stand dengan model alami dengan menjual hasil produk Kota Wisata Batu seperti buah, sayuran, keripik dan lainnya,” tambah Ny. Heni
 
Sementara itu, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto sangat mengapresiasi adanya bazaar yang dilakukan oleh Bhayangkari Polda Jatim ini. 
 
Menurut Budi, hal ini penting untuk mempromosikan kerajinan dan olahan makan dari daerah-daerah di Jatim.
 
“Adanya bazar ini sangat positif sekali, saya sangat mengapresiasinya,” kata Alumni Akpol 2000 ini menerangkan.


(Danial)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats