Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 08 November 2017 21:23 WIB

Gedung Baradaksa Dibangun Guna Membesarkan Polri

Surabaya, HanTer - Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Muhammad Iqbal mengatakan, pelayanan terkait persoalan hukum kepada masyarakat haruslah semakin ditingkatkan.
 
Sehingga mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini, sejak awal berniat membangun gedung Baradaksa yang megah di lingkungan Polrestabes Kota Surabaya demi untuk pelayanan kepada masyarakat dan membesarkan Polri.
 
"Gedung Baradaksa sudah jadi, gedung ini juga kita niatkan sejak awal guna meningkatkan pelayanan dan membesarkan Polri," ujar Iqbal kepada wartawan, Rabu (8/11/2017).
 
Iqbal menjelaskan, Indonesia adalah bangsa yang besar, maka sudah selayaknya Polri harus besar. Baik itu besar dalam pengabdian dan lembaga negara yang mengayomi masyarakat.
 
"Agar Polri ini menjadi besar, bangsa ini besar, pelayanan kepada masyarakat kita upayakan akan lebih baik lagi," tuturnya.
 
Rencananya gedung Baradaksa akan diresmikan oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin. "Iya nanti akan diresmikan Kapolda, sabar saja, tunggu saja nanti," pungkasnya.
 


(Danial)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats