Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 16 November 2017 23:32 WIB

Menarik, Sahabat Polisi dan Polda Papua Barat Bakal Gelar Pengobatan Gratis

Papua, HanTer - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sahabat Polisi Papua Barat telah terbentuk. Untuk soft launching akan resmi dilakukan di Manokwari pada 23 November mendatang.
 
Menariknya, dalam acara tersebut DPW Sahabat Polisi Papua Barat bekerjasama dengan Polda Papua Barat sekaligus akan menggelar pengobatan gratis di Manokwari, persisnya di Kampung Maripi.
 
“Akan kita adakan bhakti sosial, berupa pengobatan gratis untuk masyarakat Manokwari Papua Barat,” ujar Ketua Umum Sahabat Polisi, Fonda Tangguh saat dihubungi Kamis (16/11/2017).
 
Menurutnya, siapapun masyarakat yang membutuhkan pengobatan gratis bisa datang langsung ke lokasi pengobatan gratis atau berkoordinasi ke kantor DPW Sahabat Polisi Papua Barat di Jalan Brawijaya No. 56 Manokwari. “Kita menyasar semua lapisan masyarakat yang membutuhkan pengobatan,” lanjut Fonda.
 
Sementara itu Ketua DPW Sahabat Polisi Papua Barat, Jalil mengatakan, target dari pengobatan gratis ini sebanyak 1000 orang. “Targetnya 1000 orang pasien. Kita siapkan dokter dari Polda Papua Barat ditambah dokter umum dan dokter spesialis dari luar,” tegas Jalil.
 
Adapun jenis penyakit yang akan diobati bersifat umum. “Penyakit apapun akan kita obati. Jadi nanti pasien yang datang seperti layaknya mereka yang akan berobat ke dokter,” tambahnya.
 
Melalui pengobatan gratis ini, pihaknya berharap Sahabat Polisi dan Polda Papua Barat makin dicintai masyarakat. “Sahabat Polisi berusaha berperan untuk masyarakat. Ini berupakan bagian dari pengabdian Sahabat Polisi dan Polda Papua Barat agar lebih dicintai masyarakat,” pungkas Jalil.
 
 


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats