Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 12 Februari 2017 23:25 WIB

Bandara Hamburg Sempat Ditutup Karena Bocornya Zat Korosif

Berlin, HanTer - Pihak berwenang Jerman, pada Minggu (12/2/2017), sempat menutup sementara bandar udara di wilayah utara Kota Hamburg, setelah bocornya zat korosif yang menyebabkan sekitar 50 orang di areal pemeriksaan keamanan mengalami iritasi mata dan kesulitan bernapas.
 
Seorang juru bicara kepolisian mengatakan, saat kejadian, sejumlah petugas pemadam kebakaran dan beberapa mobil ambulans bergegas menuju tempat kejadian peristiwa setelah insiden yang terjadi di tempat bagasi para penumpang diperiksa oleh petugas keamanan bandara.
 
"Para petugas pemadam kebakaran berupaya untuk memastikan sumber bocornya dan sifat zat korosif tersebut. Para penumpang yang mengenakan pakaian biasa segera bergegas ke luar terminal, namun diizinkan kembali beberapa saat kemudian," tutur juru bicara kepolisian setempat.
 
Sementara itu, juru bicara pihak bandara mengungkapkan bahwa penerbangan sudah bisa dilanjutkan kembali pada pukul 13.45 waktu setempat (20.45 WIB). Menurut laman pelacakan penerbangan langsung flightradar24.com beberapa penerbangan dialihkan ke bandara lain pada saat insiden itu terjadi. 


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats