Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 16 Juli 2017 22:58 WIB

Saudara Presiden Rouhani Ditahan karena Masalah Keuangan

Teheran, HanTer - Hossein Fereydoun, saudara Presiden Iran Hassan Rouhani, telah dikirim ke penjara pada hari Minggu (16/7/2017) karena tuduhan keuangan. Gholam-Hossein Mohseni-Ejei, juru bicara Peradilan Iran, mengatakan dalam sebuah konferensi pers regulernya pada hari Minggu bahwa Fereydoun telah dikenai berbagai penyelidikan dan beberapa orang yang terkait dengannya juga telah diselidiki berkaitan dengan masalah keuangan.
 
Pejabat pengadilan tersebut mencatat bahwa beberapa orang lain telah ditangkap dalam kasus ini dan Fereydoun diminta untuk mengajukan uang jaminan yang diminta oleh pengadilan. Namun, dia dikirim ke penjara setelah gagal mengamankan uang jaminan tersebut, Mohseni-Ejei mencatat.
 
Dia menambahkan bahwa jika Fereydoun bisa mengirim jaminan yang diajukan ke pengadilan, dia akan bebas, karena dia tidak ditahan sementara.
 
Ketika seorang reporter bertanya tentang tuduhan Fereydoun, juru bicara Yudikatif mengatakan bahwa mereka terkait dengan masalah keuangan, namun tidak ada kaitannya dengan tunggakan bank.


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats