Di Publish Pada Tanggal : Senin, 10 April 2017 20:33 WIB

Konsep Apart-Home, Rumah Hunian Sinar Gading Residence Berstandar Apartemen

Jakarta, HanTer - Kebutuhan akan rumah tinggal ternyata membuat pada developer berlomba untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Terbukti, PT Sinar Gading Land, di bawah naungan Sinar Gading Group untuk pertama kalinya meluncurkan proyek hunian modern dua lantai Sinar Gading Residence di kawasan Tambun, Bekasi Timur. Perumahan ini mengusung konsep rumah tumbuh dengan nuansa boutique. 
 
Selain itu, perumahan ini mengusung slogan Build a Better Life Beyond Expectation, menawarkan tiga jenis hunian, yakni, apart-home dan rumah toko (ruko) modern dengan harga terjangkau. 
 
“Intinya hunian ini sangat cocok bagi yang mendambakan lingkungan yang modern, sehat dan menguntungkan sisi investasi. Apalagi, dari segi kenyamanan, desain unit hunian, fasilitas hingga keamanan privasi setiap penghuni di dalamnya. Namun, masih dengan harga yang tetap berada dalam jangkauan pembeli,” kata Direksi PT Sinar Gading Residences, Winston Tatra, Senin (10/4/2017).
 
Dikatakan Winston, untuk apart-home atau gabungan konsep fasilitas apartemen dan kenyamanan rumah, merupakan konsep boutique terbaru rumah dua lantai dengan harga satu lantai. “Ini menjadi konsep pertama di wilayah tersebut. Pokoknya, melalui system kemanan terpadu dan privasi terjamin melebihi apa yang diperoleh di apartemen,” tuturnya. 
 
Bukan itu saja, setiap unit apart-home terdiri atas dua lantai, bersertifikat HGB selayaknya rumah tinggal. Juga, dilengkapi dengan double security protection menggunakan video bell terpisah untuk setiap unit apart-home dan pagar executive bagi setiap blok unit, parker mobil langsung di depan unit. 
 
“Harganya mulai dari Rp 400 juta-an sudah termasuk PPN, segala kelebihan ini akan menjawab kebutuhan penghuni hunian masa depan modern, nyaman, minimalis, aman dan bernilai investasi tinggi,” tambahnya. 


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats