Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 16 Juli 2017 23:10 WIB

Indosat Ooredoo Hadirkan Paket Komunikasi bagi Jemaah Haji

Jakarta, HanTer - Indosat Ooredoo menggandeng Tokopedia, untuk memudahkan para pelanggan mendapatkan paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap yang disediakan IM3 Ooredoo.

“Melalui kerja sama dengan Tokopedia, kami hadirkan kemudahan untuk pelanggan dalam mendapatkan paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap. Kami menginginkan para pelanggan khususnya jamaah haji, dapat beribadah dengan tenang dan nyaman. Tidak perlu khawatir dengan lonjakan tagihan saat mereka roaming di Arab Saudi,” ujar Joy Wahjudi, Direktur & Chief Sales and Distribution Officer, Minggu (16/7/2017)

Dijelaskan Joy, kelebihan paket komunikasi ibadah haji IM3 Ooredoo sendiri diantaranya, Pelanggan dapat menikmati layanan telpon, SMS, serta Internet dengan mudah dan hemat. Indosat Ooredoo juga bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi, sehingga secara otomatis pelanggan akan dilayani oleh operator yang memiliki jangkauan terkuat dan terbaik.

Selain itu, pelanggan juga tidak perlu melakukan pengaturan atau pemilihan operator secara manual sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dengan tenang dan nyaman tanpa perlu ganti kartu, dan langsung dapat digunakan untuk menghubungi keluarga serta kerabat di Indonesia.

“Pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai pilihan paket, seperti Paket Nelpon & SMS, Paket Internet, ataupun Paket kombinasi Nelpon, SMS, dan Internet mulai dari Rp200.000 untuk 40 hari. Paket akan mulai berlaku ketika sudah sampai di Arab Saudi,” ungkapnya.

Dengan menggadeng Tokopedia, jelas Joy, keluarga ataupun kerabat para jamaah yang akan menunaikan ibadah haji dapat dengan mudah membeli serta memberikan paket haji kepada orang tua, dan kerabat mereka melalui Tokopedia, sehingga orang tua dan kerabat mereka dapat fokus mempersiapkan ibadah haji dari tanah air sampai di tanah suci.

COO Tokopedia Leontinus Alpha Edison, mengatakan, kerja sama ini baru permulaan. Ke depannya, tidak menutup kemungkinan berbagai inovasi kembali lahir dari kerja sama antara Tokopedia dan Indosat Ooredoo.

“Kami berharap kerja sama kali ini tidak hanya memberi dampak bagi Tokopedia dan Indosat Ooredoo, namun juga para pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya yang akan melaksanakan ibadah haji.”

 


(Arbi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats