Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 09 September 2017 19:09 WIB

JDA Day Jakarta 2017, Solusi Penggiat Usaha Retail Guna Meningkatkan Hasil

Jakarta, HanTer - JDA Software Group, lnc. menggelar JDA Day Jakarta untuk yang kedua kalinya dengan tema ”Smarter Inventory." Genie Technologies (GenieTech) merupakan sponsor serta partner utama dari acara ini.
 
Tahun ini, JDA Day diselenggarakan di Pullman Sudirman Hotel Jakarta pada 7 September 2017. Acara ini bertujuan untuk menyatukan berbagai perusahaan retail profesional agar dapat membagikan pengalaman terbaik mereka dalam menggunakan solusi-solusi inovatif yang ditawarkan oleh JDA.
“Intinya lewat acara ini diharapkan memberikan hasil yang maksimal bagi perusahaan mereka,” kata Chairman Aprindo,  Roy Mandey, kemarin.
 
Dengan tema “Smarter Inventory Profitability from Warehouse, Category to Shelf," acara ini berfokus pada strategi-strategi yang dibutuhkan oleh penggiat usaha retail untuk mengembangkan, merespon, serta mendekatkan diri terhadap perkembangan teknologi yang semakin canggih seperti sekarang ini. 
 
Bagaimana perusahaan-perusahaan dapat memperluas jangkauan mereka terhadap optimalisasi perencanaan retail, perbaikan gudang, proses logistic hingga eksekusi di era digital juga menjadi konsentrasi yang dibahas.
 
Acara ini mempertemukan para pemimpin dari berbagai divisi suatu perusahaan retail, diantaranya adalah store operations, retail planning, merchandising, category management, space & floor planning, material handling, distribution, dan warehouse management.
 
Terdapat dua sesi yang telah dipersiapkan untuk JDA Day Jakarta kali ini, yaitu sesi CXO Breakfast Forum yang diadakan pada pagi hari dengan menghadirkan Roy Mandey (Chairman darl Aprindo) yang membahas mengenai Retail Trends and Challenges in Indonesia, serta Amit Bagga (Regional Wee President, Sales, APAC, JDA Software) dengan bahasan diskusi mengenai Digital Transformation of the Supply Chain.
 
Sedangkan, pada sesi kedua, dengan  pembicara darl JDA, GenieTech, Dematic, Multipolar/IBM serta para pemimpin dari perusahaan lain berdiskusi mengenai topik serta tren yang sedang hangat dibicarakan dalam pembangunan strategi holistic yang pas untuk diterapkan di lndustri retail di Indonesia.


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats