Pimpinan KPK Jemput Novel di Bandara Soetta
Kamis, 22 Februari 2018 13:45 WIB

Kamis 22 Februari 2018

Penyerangan terhadap pemuka agama terus terjadi, dan tidak bisa ditolerir lagi. Kepolisian harus segera menangkap dalang aksi ini karena para tokoh agama dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan ada pihak-pihak yang merekayasa dan merancang skenario untuk melakukan penyiksaan, intimidasi, dan membunuh tokoh-tokoh agama itu. Disisi lain, jika polisi tak serius mengusut kasus ini, jangan salahkan umat yang akan memburunya.
...

Pembangunan Infrastruktur Seperti Sopir Angkot Kej
Rabu, 21 Februari 2018 14:34 WIB

Rabu, 21 Februari 2018

Nama-nama bakal calon presiden (capres) dan bakal calon wakil presiden (cawapres) yang diusung pada Pilpres 2019 mendatang sudah beredar di publik. Diprediksi, jika Prabowo Subianto dipasangkan dengan Anies Baswedan, atau dengan Gatot Nurmantyo dan dengan Tuanku Guru Bajang (TGB), akan jadi lawan terberat Joko Widodo (Jokowi). Bahkan pasangan ini akan berpeluang memenangkan pertarungan.
...

Sri Mulyani Tak Akan Bisa Naikkan Elektabilitas Jo
Rabu, 14 Februari 2018 12:28 WIB

Rabu, 14 Februari 2018

Koordinator Gerakan Indonesia Bersih Adhie M Massardi mengemukakan, semua impor bahan pangan, seperti beras, gula, daging, dan lainnya, terindikasi mengandung unsur korupsi yang kental. Hal ini karena sistem impor kita menggunakan mekanisme kuota. Menurutnya, soal kuota menjadi ibu dari seluruh korupsi di sektor impor produk pertanian dan bahan pangan lainnya.
...

KPK Belum Kantongi Bukti Keterlibatan SBY dan Ibas
Jumat, 09 Februari 2018 10:24 WIB

Jumat, 9 Februari 2018

Drama kasus e-KTP makin panas. Setelah sejumlah anggota DPR dan pejabat negara diseret Komisi Pemberantasan Korupsi ke tahanan, kini muncul babak baru, ‘perang’ terbuka antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan mantan Ketua Umum Partai Golkar yang kini menjadi terdakwa kasus e-KTP yang merugikan negara Rp2,3 triliun tersebut. Setnov ingin menyeret semua angota DPR yang terlibat kasus tersebut, termasuk SBY dan putranya Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Dalam buku hitamnya mantan Ketua Fraksi Golkar ini menulis nama “Ibas”.
...

KPK Bantah Tebang Pilih dan Lindungi Puan
Senin, 05 Februari 2018 15:23 WIB

Senin, 5 Februari 2018

Kuasa hukum Setya Novanto, Maqdir Ismail mengatakan, hingga saat ini hanya pengurus Partai Golkar dan Partai Demokrat yang telah diperiksa dan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus e-KTP oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sementara petinggi PDIP belum ada yang menjadi tersangka. Sementara itu,
Ketua Fraksi PDIP kala itu Puan Maharani yang diduga mengetahui adanya proyek e-KTP sampai saat ini belum diperiksa KPK.
...

Pernyataan Kapolri Tuai Kecaman
Rabu, 31 Januari 2018 14:13 WIB

Rabu, 31 Januari 2018

Seluruh kader Partai Gerindra sudah bulat untuk mendukung Prabowo Subianto kembali maju dalam pencalonan presiden pada Pilpres 2019. Mereka meminta sang Ketua Umum segera mendeklarasikan pencalonnya tersebut. Namun sejumlah kalangan berpendapat, jika mantan Pangkostrad tersebut mendeklarasikan pencalonannya saat ini, maka langkah politik Prabowo akan mudah dibaca dan bisa menjadi sasaran tembak lawan-lawan politik untuk mempersulit mantan Danjen Kopassus tersebut menjadi orang nomor satu di Indonesia.
...

Polda Periksa Menteri Agraria Soal Reklamasi
Selasa, 30 Januari 2018 12:54 WIB

Selasa, 30 Januari 2018

Ditengah melemahnya daya beli rakyat dan naiknya harga pangan, pemerintah memastikan akan menaikkan tarif listrik. Berbagai kalangan memastikan, masyarakat bakal keberatan dan menolak kenaikan tersebut. Pasalnya kenaikan itu akan memberatkan masyarakat dari sisi ekonomi, karena menambah pengeluaran. Pemerintah diminta untuk menunda atau membatalkan kenaikan tersebut sampai daya beli masyarakat membaik.
...

Ini UU yang Dilanggar Mendagri Tjahjo Kumolo
Senin, 29 Januari 2018 10:16 WIB

Senin, 29 Januari 2018

Persaudaraan Alumni 212 menyebutkan, Habib Rizieq Syihab (HRS) akan pulang pada 21 Februari 2018 mendatang. Disebut-sebut, sebanyak lima juta umat, siap menyambut kedatangan HRS di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Sementara itu, Presiden Joko Widodo diminta untuk memastikan keamanan Habib Rizieq yang saat ini berada di Kota Suci Mekah, Arab Saudi.
...

Kine rja Kontraktor Dipertanyakan
Selasa, 23 Januari 2018 15:49 WIB

Selasa, 23 Januari 2018

Konstruksi proyek infratsruktur lagi-lagi roboh. Sejumlah kalangan, termasuk anggota DPR menyesalkan peristiwa yang sering terjadi ini. Pemerintah dituding kurang serius dalam proyek pembangunan infrastruktur menyusul robohnya konstruksi proyek LRT di Jalan Kayu Putih Raya, Jakarta Timur. Diharapkan kejadian-kejadian robohnya konstruksi infrastruktur stidak terus berulang karena pada akhirnya masyarakat juga
yang dirugikan.
...

Polisi Tembak Dua Begal
Jumat, 19 Januari 2018 16:36 WIB

Jumat, 19 Januari 2018

Joko Widodo dinilai cerdik dan lihai dalam berpolitik. Jauh-jauh hari mantan Gubernur DKI Jakarta itu sudah mempersiapkan strategi guna mendapat dukungan partai politik untuk memuluskannya kembali mencalonkan diri pada Pilpres 2019. Hal ini terlihat dari diangkatnya Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menjadi Menteri Sosial, dan dipertahankannya Ketua Umum partai berlambang pohon beringin itu, Airlangga Hartarto di kabinet, sekalipun rangkap jabatan.
...

free web stats