Ketua DPR Bisa Dibui Seumur Hidup
Selasa, 18 Juli 2017 17:43 WIB

Selasa, 18 Juli 2017

Satu demi satu pimpinan partai politik (parpol) tersangkut kasus hukum, menjadi tersangka. Setelah Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoe (HT), giliran Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (Setnov). Keduanya disebut-sebut bakal masuk bui, sehingga bakal gagal menjadi calon presiden (capres) pada Pilpres 2019. Dengan demikian, Joko Widodo bakal mulus menjadi capres karena karir politik HT dan Setnov sudah tamat
...

Amien Rais: Jokowi Bisa Jatuh
Senin, 17 Juli 2017 10:52 WIB

Senin, 17 Juli 2017

Kalangan pengamat menyebut popularitas Presiden Joko Widodo (Jokowi) belakangan semakin tergerus dan dinilai berada pada level terendah. Hal ini akibat utang yang terus menumpuk, infrasruktur mangkrak, dan tudingan adanya kriminalisasi ulama. Kebijakan menaikkan harga BBM beberapa bulan dia dilantik sebagai presiden, dan tarif listrik naik sampai 100 persen, juga ikut mendorong tergerusnya popularitas mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.
...

Perppu Ormas Tuai Kecaman
Kamis, 13 Juli 2017 11:23 WIB

Kamis, 13 Juli 2017

Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda (PP) Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, harusnya Kementerian Agama melindungi Rohis dan mengawasi LGBT yang merusak moralitas bangsa. Bukan malah menghimbau mengawasi Rohis dan malah terkesan melindungi Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT).
...

Infrastruktur Mangkrak, Hutang Membengkak
Rabu, 12 Juli 2017 15:01 WIB

Rabu, 12 Juli 2017

Akibat membangun mega proyek infrastuktur, hutang pemerintah terus membengkak. Padahal banyak dari
proyek infrastruktur bernilai triliunan rupiah tersebut mangkrak. Hal ini terjadi karena ulah para pembisik dan oknum dilingkar Istana yang kerap memberikan data menyesatkan kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Sebab itu, Jokowi didesak untuk mengevaluasi para pembantunya tersebut.
...

DPR: Tangkap Penganiaya Hermansyah
Selasa, 11 Juli 2017 11:12 WIB

Selasa, 11 Juli 2017

Kinerja beberapa Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) disoroti. Tak hanya dianggap bermasalah, namun beberapa BUMD kerap meminta dana penyertaan modal pemerintah (PMP) pada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI. BUMD yang dimaksud antara lain, PD Pasar Jaya, Cipinang Food Station, Dharma Jaya, serta PT Jakarta Propertindo. Keberadaan BUMD ini dinilai tidak mengamankan kebutuhan warga Jakarta
...

Iriana: Pelaku Berbadan Besar
Senin, 10 Juli 2017 17:35 WIB

Senin, 10 Juli 2017

Hutang pemerintah terus meroket. Per Mei 2017 mencapai Rp 3.672,33 triliun. Besarnya hutang tersebut tentu sangat menghawatirkan bagi Indonesia dan juga menjadi beban rakyatnya. Bahkan sejumlah kalangan menyatakan hutang yang terus membengkak semakin mengarahkan negeri ini
...

Rakyat Tidak akan Pilih Jokowi Lagi
Jumat, 07 Juli 2017 10:15 WIB

Jumat, 7 Juli 2017

Kasus pembelian lahan Rumah Sakit (RS) Sumber Waras hingga kini tak juga tuntas. Padahal lahan yang sudah dibeli dengan uang rakyat ratusan miliar pada 2014 itu, direncanakan untuk membangun rumah sakit khusus kanker dan jantung. Kenyataannya, hingga saat ini belum juga terwujud. Hal ini semakin membuktikan pembelian lahan RS itu merugikan rakyat.
...

DPR: Mudik 2017 Lebih Baik
Rabu, 05 Juli 2017 12:16 WIB

Rabu , 5 Juli 2017

HanTer—Kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) teror Jakarta dengan target menciptakan opini, Jakarta menakutkan. Aksi kelompok ini semakin berani dan nekad karena berani beraksi di area publik, memasang bendera ISIS di Mapolsek Kebayoran Lama. Sebelumnya seorang yang diduga simpatisan ISIS menusuk dua polisi di Jakarta Selatan. Diduga setelah menyerang polisi, ISIS akan serang militer dan fasilitas umum seperti mal. Warga diminta waspada, dan kepolisian diminta berkerja keras membersihkan ISIS dari ibukota.

...

Kegagalan Darmin dan Sri Mulyani
Selasa, 13 Juni 2017 11:15 WIB

Selasa , 13 Juni 2017

Kondisi perekonomian Indonesia saat ini dinilai terpuruk. Kehidupan rakyat semakin susah, daya beli terus melemah dan pertumbuhan ekonomi tidak naik signifi kan, hanya disekitar 5 persen. Bahkan, timbul penilaian bahwasanya kondisi ekonomi saat ini dinilai mirip dengan kondisi ekonomi Indonesia saat dijajah oleh Belanda. Keadaan ekonomi seperti ini dinilai akibat ketidakmampuan tim ekonomi kabinet Jokowi, terutama Menko Perekonomian Darmin Nasution dan Menteri Keuangan Sri Mulyani
...

Masalah Keluarga Jadi Faktor Vio Nyaris Telanjang
Rabu, 07 Juni 2017 12:43 WIB

Rabu, 7 Juni 2017

Muhammadiyah siap melakukan perlawanan jika Amien Rais, mantan ketua umum ormas Islam tersebut dikriminalisasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Saat ini, tuduhan KPK bahwa Amien Rais menerima aliran dana hasil korupsi proyek alat kesehatan Rp600 juta sudah membuat warga Muhammadiyah marah. Pernyataan keras tokoh Muhammadiyah Prof Dr Din Syamsudin, salah satu sinyalemen kemarahan dan kekecewaan terhadap KPK.
...

free web stats