Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 20 Juni 2017 19:51 WIB

Philips Gandeng PT Invia Solusindo Pratama Pasarkan Commercial Displays

Jakarta, HanTer - Philips menggandeng PT Invia Solusindo Pratama untuk memasarkan produk- produknya dibidang Commercial Displays di Indonesia. 
 
Apalagi pasar Commercial Displays saat ini sedang naik daun karena banyak perusahaan mulai melakukan transformasi ke dunia digital. Kedua perusahaan tersebut menandatangani kerjasama di Jakarta Selasa (20/6/2017).
 
"Dengan adanya kerjasama tersebut akan menambah portofolio produk bagi Invia yang sarat pengalaman dalam industry visual sekaligus bentuk kepercayaan dari perusahaan multinasional Eropa, yang sudah berusia 125 tahun," kata Jonny Ng, Direktur Utama PT. Invia Solusindo Pratama.
 
PT Invia sendiri adalah perusahaan yang fokus menyediakan solusi yang lengkap dalam bidang visual bagi perusahaan dan institusi pendidikan, perhotelan dan sebagainya. 
 
Sedangkan bagi Philips, kerjasama dengan PT Invia Solusindo Pratama merupakan langkah strategis untuk melakukan penetrasi market bagi produk-produknya. 
 
“Kerjasama ini sangat strategis bagi kami, untuk meningkatkan penetrasi pasar di Indonesia dalam menyediakan produk Commercial Displays terbaik,” jelas Rob Fowler, Sales Director area Asia Pacific untuk Philips Commercial Displays. 
 
Commercial Displays merupakan produk yang sedang tumbuh pesat di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri pasarnya sangat potensial. Philips sejak kuartal keempat 2016 di kawasan Asia Pasifik menduduki rangking ke 3 dalam hal market share. 
 
“Di Indonesia, kami yakin produk Commercial Displays Philips akan mencapai tingkat kesuksesan yang sama melalui jaringan penjualan Invia,” sambungnya. 
 
Untuk memasarkan produk Philips, Invia akan menawarkan konsep digital signage sesuai dengan kecanggihan yang dimiliki oleh Commercial Displays Philips. Ada dua konsep yang akan kembangkan, yakni Simple Digital Signage. 
 
Solusi ini cocok untuk perusahaan/institusi yang lebih mengedepankan aplikasi praktis dan mudah dan Advanced Digital Signage: perusahaan dengan tingkat keamanan tinggi atau kebutuhan yang jauh lebih kompleks.
 
Dengan digital signage, Commercial Displays akan jauh lebih kaya, lebih dinamis, bisa dalam bentuk teks, gambar dan video. Sehingga sangat bermanfaat bagi misalnya, bandara, perhotelan, perbankan, rumah sakit, toko retail dan sekolah internasiomal dan sebagainya. 
 
“Invia akan memanfaatkan jaringan penjualan yang sudah terbentuk dan akan terus membangun kemitraan dengan perusahaan system integrasi dan konsultan,” ucap Jonny. 
 
Tujuh Seri Commercial Displays Philips Ragam produk Commercial Displays Philips pada dasarnya, terbagi menjadi 7 seri diantaranya QL series; produk standart dengan harga terjangkau.
 
Serta DL series : produk standart yang sudah dilengkapi oleh Android dan dapat beroperasi 24 jam nonstop dan bisa dipasang baik portrait maupun landscape.


(Safari)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats