Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 23 Agustus 2017 06:37 WIB

Peduli Pendidikan, Yayasan Korindo Salurkan Rp 1 Miliar Lebih bagi Anak Berprestasi

Jakarta, HanTer - Sejauh ini, sejak 1998 hingga 2017, Yayasan Korindo telah menunjukkan komitmennya dengan membantu program beasiswa kepada putra-putri karyawan Korindo Group. Bahkan yayasan ini telah menyerahkan beasiswa sebesar Rp 1.014.050.000,-.  Jumlah tersebut diserahkan 1.540 anak yang berprestasi. 
 
Kali ini, dalam kegiatan rutin tahunannya, Yayasan Korindo kembali menyerahkan program piagam Beasiswa kepada putra-putri Karyawan Korindo Group pada Sabtu (19/8) di Gedung Wisma Korindo Jalan MT.Haryono Kav.52 Pancoran Jakarta-Selatan.
 
Untuk tahun  ini Yayasan Korindo memberikan bantuan beasiswa kepada 94 anak karyawan yang sudah terseleksi dalam peringkat 10 besar  dari SMP dan SMA Negeri. 
 
Mulia Wijaya selaku Direktur Yayasan Korindo Group menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada karyawan dan putra putri karyawan penerima beasiswa tersebut. 
 
“Saya sangat bangga karena karyawan-karyawati Korindo Group selain sibuk bekerja di perusahaan tetap dapat mendidik putra-putrinya untuk terus giat belajar dan berprestasi di sekolahnya, sehingga dapat menerima beasiswa dari Yayasan Korindo,” katanya, seperti keterangan diterima Harian Terbit, Senin (21/8/2017).
 
Sejumlah putra dan putri dari karyawan Korindo Group yang menerima piagam beasiswa terdiri dari, 14 anak dari karyawan kantor pusat Jakarta, 35 anak dari karyawan Aspex Kumbong Cileungsi Bogor, 15 anak dari karyawan Heavy Industry, 15 anak dari karyawan Property, 6 anak dari karyawan Logistik, dan 9 anak dari karyawan dan KHI Wind Tower Ciwandan. Kepada 94 anak-anak berprestasi tersebut, Yayasan Korindo memberikan uang sebesar Rp 1 juta per  per anak setiap tahunnya.
 
Diharapkan, dengan adanya program beasiswa Yayasan Korindo ini, putra dan putri karyawan Korindo Group dapat termotivasi dalam belajar, meningkatkan kreativitas, terus maju dan memberikan bermanfaat bagi masyarakat luas. 
 
“Untuk itu marilah kita bersama-sama sebagai orang tua untuk dapat meningkatkan pendidikan anak-anak kita agar lebih giat dalam belajar dan berprestasi di sekolah,” ujar Mulia kepada orang-orang tua siswa yang juga hadir menemani anak-anaknya.


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats