Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 21 Februari 2018 23:37 WIB

Aplikasi Ini Hadirkan Ribuan E-Book untuk Generasi Muda Indonesia

Jakarta, HanTer - Kemajuan teknologi membuat seluruh masyarakat bisa mengakses berbagai hal melalui aplikasi digital.

Melihat besarnya potensi berbasis digital, Opera salah satu aplikasi ternama pun turut serta membangun sebuah inovasi dengan menggandeng Worldreader Mobile Web (WRM-Web).

Tujuannya tak lain ialah memanjakan seluruh masyarakat Indonesia untuk membaca buku dimanapun dan kapanpun melalui telepon genggamnya.

Perusahaan teknologi pengembang Opera Mini dan browser Opera, telah menambahkan fitur perpustakaan raksasa, Worldreader sebagai bookmark di aplikasi Opera Mini.

Setiap orang yang memiliki telepon genggam berakses internet dapat memiliki perpustakaan digital yang terdiri dari puluhan ribu judul buku yang disediakan Worldreader melalui Opera Mini.

Tak hanya itu, tidak terbatasnya pasar digital juga membuat seluruh masyarakat dari penjuru dunia bisa mengakses buku digital hasil inovasinya.

"Worldreader ingin memastikan bahwa seluruh dunia memiliki akses terhadap buku yang mereka butuhkan dan inginkan," kata Colin McElwee, Co-Founder of Worldreader dalam rilisnya, Rabu (21/2/2018).

"Melalui kerjasama dengan Opera, kami dapat memperluas jangkauan kami termasuk masyarakat Indonesia dan kami pun optimis dapat mencapai target 12 juta pembaca di akhir tahun 2018 ini,” sambung dia.

Senada dikatakan Jatu Anggraeni selaku Content Editorial Lead Opera Software AS di Indonesia.

"Kami percaya bahwa membaca memberikan kesempatan unik untuk dapat lebih memahami suatu topik atau konsep yang ingin kita ketahui dan mampu memperluas pengetahuan serta meningkatkan pengembangan diri dalam berbagai aspek," tuturnya.

"Kami membawa perubahan ini melalui kerjasama dengan Worldreader, menyediakan lebih dari 40,000 e-book terbaik yang dapat diakses dengan Opera Mini," tutup Jatu.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats