Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 22 Desember 2016 17:13 WIB

FOTO: OSO Gantikan Wiranto, Pimpin Hanura di Pemilu 2019

Jakarta, HanTer - Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Oesman Sapta Odang memberikan keterangan di kediamannya, Kuningan, Jakarta Pusat. Kamis (22/12/2016).

OSO memberikan keterangan mengenai terpilihnya sebagai Ketua Umum Partai Hanura periode 2016-2020  secara aklamasi dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Hanura yang berlangsung hingga Kamis dinihari, 22 Desember 2016. OSO menggantikan Wiranto yang mundur karena memilih fokus menjalankan tugas sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan. Wiranto menjabat Ketua Dewan Pembina Partai Hanura.

OSO mengungkapkan sebanyak 17 orang anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI telah menyatakan diri siap bergabung dengan Partai Hanura.

"Sebanyak 17-18 anggota dari DPD mugkin bergabung, bahkan ada yang keluar dari organisasi lain, keluar dari partai lain, bergabung dengan saya di Partai Hanura. Banyak juga teman-teman yang sudah berpengalaman di politik bergabung," ujar OSO.

Oesman Sapta menyampaikan sejak 2009 anggota DPD tidak dilarang masuk ke dalam partai. Kader partai pun tidak dilarang menjadi anggota DPD. "Jadi sah-sah saja kalu nanti ada orang-orang (DPD) bergabung dengan Hanura," kata dia.
 


(Sopian)




Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats