Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 16 Maret 2017 07:15 WIB

Ridwan Kamil Kantongi Tiket NasDem di Pilgub Jabar

Bandung, HanTer - Dewan Pengurus Wilayah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jawa Barat mendukung Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (Emil) maju ke Pemilihan Gubernur Jabar 2018.

"Kami dukung Kang Emil, dan nanti tanggal 19 dideklarasikan di Tegalega, Bandung," ujar Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustofa saat dihubungi melalui telepon seluler, Rabu, (15/3/2017).

Saan menuturkan, alasan Partai Nasdem mendukung Emil untuk maju, karena kemampuannya mengelola Kota Bandung membuat perubahan yang signifikan.

"Kami simpulkan Kang Emil berhasil dengan banyak menerima penghargaan di lembaga-lembaga independen yang kredibel dalam berbagai bidang dari mulai birokrasi sampai hak asasi manusia," kata dia.

Ia melanjutkan, Emil merupakan generasi baru dalam politik di masa depan. Di tangannya sebuah tata kelola kota mampu diciptakan melalui kreatifitas dan inovasi. Selain itu, kata Saan Emil memiliki sikap pluralisme yang kuat sesuai dengan visi dan misi Partai Nasdem.

"Melihat itu semua Kang Emil akan sangat memadai kemampuannya memimpin Jawa Barat ke depan," ujarnya.

Mengenai wakil yang akan mendampingi Emil, pihaknya menyerahkan seluruhnya kepada pria yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Bandung tersebut.

"Kami serahkan kepada Kang Emil. Kami bertanggung jawab membuat Kang Emil terpilih menjadi Gubernur Jabar," katanya.

Saan menambahkan, Partai Nasdem akan mendeklarasikan dukungan kepada Emil untuk memperebutkan kursi "Jabar 1" di Lapangan Tegalega Kota Bandung. Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh direncanakan hadir dalam kegiatan tersebut.
 


(Anugrah)




Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats