Di Publish Pada Tanggal : Senin, 20 Maret 2017 14:30 WIB

PAN Ramal Ridwan Kamil Bakal Menang Pilgub Jabar

Jakarta, HanTer - Ketua DPP Partai Amanat Nasional Yandri Susanto menilai Ridwal Kamil sebagai salah satu sosok yang potensial untuk memimpin Provinsi Jawa Barat karena kompetensi dan kemampuannya dalam memajukan Kota Bandung.
 
"Kami melihat Ridwan Kamil sebagai salah satu calon yang potensial untuk memimpin Jabar lima tahun ke depan karena telah berhasil memimpin Bandung dan kelihatannya memang layak kami dukung," kata Yandri di Ruang Rapat Fraksi PAN di DPR, Jakarta, Senin, (20/3/2017).
 
Dia mengatakan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sudah beberapa kali melakukan komunikasi dengan Ridwan Kamil sehingga partainya terbuka untuk mendukung Ridwan Kamil dalam pilkada Jawa Barat 2018.
 
Namun Yandri belum bisa memastikan kapan PAN mendeklarasikan dukungan secara resmi kepada salah satu kandidat di Pilkada Jabar 2018.
 
"Bagi kami yang penting adalah pemimpin yang dekat dengan rakyat dan berjuang demi masyarakat untuk kemajuan Jawa Barat," ujarnya.
 
Sekretaris FPAN di DPR itu menekankan bahwa PAN sebenarnya memiliki kader-kader terbaik yang bisa dimajukan dalam kontestasi Pilkada Jabar 2018 seperti Bima Arya, Desi Ratnasari, dan Primus Yustisio.
 
Dia menjelaskan apakah nanti Ridwal Kamil berpasangan dengan salah satu dari ketiga kader potensial PAN tersebut, tergantung dari pola komunikasi yang dijalin.
 
"Ketiga kader PAN itu kuat semua, Bima Arya, Wali Kota Bogor, Desi Ratnasari dan Primus sangat populer," ujarnya dikutip Antara.
 
Yandri menegaskan jika Ridwan Kamil meminta salah satu satu kader PAN menjadi calon wakil gubernur Jabat, partainya akan menyiapkan.


(Anugrah)




Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats