Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 25 Agustus 2017 12:51 WIB

Sinyal Kuat Untuk Ferry Juliantono di Pilgub Jateng Dari Prabowo

Jakarta, HanTer - Kabar baik datang dari politisi Partai Gerindra Ferry Juliantono. Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry dikabarkan sudah dapat restu dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subiabto untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2018.
 
Kepastian sinyal dukungan dan restu Prabowo tersebut disampaikan Sekjend Partai Gerindra Ahmad Muzani kepada wartawan di Jakarta. Disebutkan bahwa Ferry sudah meminta ijin kepada sang Ketua Umum untuk ikut bertarung di Pilkada Jateng. "Pak Ferry sudah minta ijin selain kepada kader Partai Gerindra di Jateng dan juga kepada Ketua Umum Pak Prabowo," kata anggota DPR RI ini. 
 
Kata Muzani pembicaraan tersebut ketika dalam kegiatan HUT ke-72 RI pada Kamis (17/8) lalu di Kampus Universitas Bung Karno (UBK) Jakarta. "Pastinya Pak Prabowo mendukung dan mempersilahkan bilamana Pak Ferry mensosialisasikan untuk pengenalan kepada masyarakat dan kader Gerindra terkait Pilkada Jateng," jelasnya. 
 
Lanjut Muazani meski Ferry sudah meminta ijin dam mendapat restu dari sang Ketua Umum, namun menurutnya Ketua Umum akan memberikan penilain. " Prinsifnya siapa saja kader bilamana ada keinginan niat silaturahmi dengan masyarakat dan kader khususnya di Pilkada Jateng dipersilahkan,"  katanya. 
 
" Pak Prabowo mempunyai penilain sejauh mana masyarakat terhadap Ferry bilamana dicalonkan untuk Pilgub Jateng, baik dari internal kader maupun masyarakat lainnya," ujarnya. 
 
Kata Muzani ada beberapa tokoh yang menjadi radar Partai Gerindra selain di internal ada Ferry Juliantono dan juga mantan  menteri ESDM Sudirman Said. " Awalnya ada beberapa nama, tapi sekarang sudah merucut kepada dua nama Ferry dan Pak Sudirman," jelas anggota Komisi I DPR itu.
 
Sayangnya Muzani enggan membocorkan kapan keputusan resmi dikeluarkan Partai Gerindra untuk cagub Pilgub Jateng mendatang. " Belum tahu kapan,  karena tahapan KPU juga masih berjalan. "Jadi persilahkan bagi kader dan masyarakat untuk sosialisasi. Sehingga baik pak Ferry maupun Pak Sudirman masih punya waktu panjang melakukan sosialisasi. Kita akan pantau terus.
 


(Anugrah)




Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats