Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 20 Desember 2017 23:36 WIB

Airlangga Ketua Umum, Golkar Baru Siap Rebut Jakarta

Jakarta, HanTer - Ditetapkannya Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum menjadi vitamin buat Golkar. Ada semangat baru dalam tubuh Golkar untuk menjalankan roda organisasi. 
 
Harapan dan semangat tentunya bisa menjadi daya dobrak di tingkat bawah dalam membesarkan partai. Seluruh kader diharapkan bisa bergerak maksimal untuk merebut hati rakyat. 
 
Menurut Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta Ashraf Ali, kehadiran Airlangga menambah daya dobrak partai berlambang pohon beringin. Hal ini terlihat dari semangat seluruh elemen Golkar yang menghadiri acara Munaslub. 
 
"Inilah saatnya Golkar bangkit untuk merebut kajayaan. Di Jakarta saya yakin para kader akan mampu merebut kemenangan seperti pada tahun 1997," ungkapnya kepada wartawan di acara Munaslub Golkar di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017). 
 
Kader, sayap partai dan seluruh elemen Golkar kata Ashraf diharapkan mampu bergandengan tangan untuk membangkitkan kejayaan. "Kini saatnya Golkar bangkit untuk merebut Jakarta," ungkapnya. 
 
Di bawah komando Airlangga di tingkat pusat dan Fayakun Andriadi di Jakarta dipastikan Golkar akan solid. Tidak ada lagi skat atau perbedaan serta konflik di antara kader. 
 
"Karena tujuan Golkar adalah mengabdi untuk bangsa dan negara. Golkar Baru yang digaungkan ketua umum pastinya mampu membawa perubahan," terang Ketua Pemenangan Pemilu Teritorial DPD Golkar DKI Jakarta ini. 
 
Ashraf melanjutkan, semangat Golkar bersih yang menjadi jargon ketua umum akan membangkitkan seluruh kekuatan untuk bekerja demi rakyat. 
 
"Sebagai kader kita siap menyambut Golkar Baru yang bersih seperti yang diminta ketua umum," tambah Ashraf.
 
Dalam pidato penutupan Munaslub, Airlangga Hartarto meminta seluruh kader menyambut Golkar Baru yang bersih.
 
"Penutupan munaslub bukan sebuah akhir. Kita melewati fase kritis, Partai Golkar kekuatan partai yang matang. sanggup melewati masa-masa kritis, dengan tangkas. Penuh ide non-konvensional, tapi tetap pada aturan partai," ujar Menteri Perindustrian ini.
 


(Anugrah)




Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats