Di Publish Pada Tanggal : Senin, 19 Februari 2018 16:28 WIB

Habib Aboebakar Alhabsyi: Angka 8 Bermakna Perintah Keadilan

Jakarta, HanTer - Wakil Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Habib Aboebakar Alhabsyi bersyukur partainya mendapatkan nomor urut 8 pada Pemilu 2019. Angka delapan, memang merekam banyak cerita lama yang membawa semangat tersendiri untuk menghadapi kontestasi 2019.
 
“Kami punya romantisme dengan angka ini saat Pemilu 2009 sepuluh tahun yang lalu,” ujarnya kepada wartawan, Senin (19/2/2018).
 
Anggota Komisi III DPR, keluarnya angka ini sangat surprise buat kader di daerah, karena ternyata mereka masih menyimpan atribut lama dengan nomor tersebut.
 
“Banyak yang membagi foto baju, kaos, rompi dan atribut lain di group WhatsApps. Tentunya ini menggairahkan lagi semangat lama saat membesarkan partai ini,” tuturnya.
 
Kata Habib, sebagian semangat juga berasal dari “utak atik gatuk” ketika membaca surat Nomor Delapan yaitu An Anfal yang diayat 8 berisi perintah untuk menyampaikan keadilan.
 
Tentunya, fakta ini, ini memberikan spirit tersendiri bagi kader dan simpatisan untuk semakit giat membawa misi partai di pemilu mendatang.
 
“Perkenankan saya memberikan pantun untuk nomor PKS, ketika dilanda rindu, Melia datang bawa senyuman, Jika ingin Indonesia maju, Ayo pilih PKS nomor delapan,” pungkasnya.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 14 partai politik yang lolos verifikasi faktual telah mendapatkan nomor urut peserta Pemilu 2019. Pengundian nomor dilakukan di kantor Komisi Pemilihan Umum, Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018) malam.
 


(Danial)




Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats