Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 20 Februari 2018 13:14 WIB

Ashraf Ali: Golkar Bakal Bangkit di Tangan Airlangga

Jakarta, HanTer - Kiprahnya di dunia politik tidak bisa dianggap sebelah mata. Bergabung di Golkar, Ashraf Ali dikenal dekat dengan semua kalangan di ibukota. 
 
Aktivis, ormas hingga ulama bahkan komunitas olahraga menjadi bagian sepak terjang Ashraf Ali. Namanya tercatat di berbagai organisasi kemasyarakatan hingga keagamaan dan Kominte Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta. 
 
Ketua Fraksi Partai Golkar Ashraf Ali dan Ketum Patai Golkar Airlangga Hartarto
 
Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta ini juga Ketua Badan Koordinasi Mubaligh (Bakomubin) Tingkat Provinsi DKI Jakarta.  Nama Ashraf juga tercantum sebagai Penasehat Umum Majelis Rasulullah saat almarhum Habib Munjir masih hidup. 
 
Ashraf yang juga pendiri Forkabi dan Dewan Pembina Nahdlatul Ulama (NU) Jakarta Selatan mengatakan,''tugas saya berbuat untuk masyarakat, karena sebagai kader Golkar dirinya harus terjun ke bawah," ungkapnya kepada wartawan. 
 
Ashraf yakin di tangan Airlangga Hartarto, Golkar akan maju dan bangkit. Karena, kepengurusan Golkar saat ini makin solid dan terus bergerak demi rakyat. 
 
"Seperti pesan dari Pak Ketua Umum Airlangga kalau kader harus banyak berbuat bagi masyarakat," ungkap Wakil Ketua Komisi E DPRD DKI ini. 


(Anugrah)




Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats