Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 27 Mei 2018 21:09 WIB

Hanura Bambu Apus Gelar Rapat Koordinasi Caleg 2019

Jakarta, HanTer - DPP Partai Hanura kubu Bambu Apus (Daryatmo-Syarifuddin Sudding) semakin siap menyambut Pemilu Legislatif 2019. Hal itu terlihat dalam rapat koordinasi konsolidasi organisasi dan persiapan pencalegan di Kantor DPP Hanura, Bambu Apus, Jakarta Timur.
 
Ketua DPP Hanura Didi Apriadi mengatakan, rapat ini dihadiri 15 dari 34 DPD guna membahas persiapan pencalegan Partai Hanura. Sisanya, berhalangan datang lantaran ada kesibukan lain yang tak bisa ditinggalkan.
 
"Sebagian yang berhalangan hadir  memang sedang mencalonkan wali kota, bupati, dan lainnya. Tapi yang jelas ada NTT, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Jawa Timur, Banten, Jawa Barat dan Maluku. Intinya, begitu putusan PTUN selasai, kami langsung mendaftarkan anggota kita," ujar Didi di Jakarta, Minggu (27/5).
 
Didi menambahkan, proses pencalegkan semuanya sudah dipersiapkan untuk memenuhi kuota yang ditetapkan KPU. Pihaknya, optimis akan memenuhi tenggat waktu pendaftaran itu mulai 4 Juli sampai 17 Juli 2018.
 
"Targetnya untuk daftar caleg pusat sebanyak 575 nama. Terus terang kalau yang mau menjadi caleg banyak cuma karena masih ada masalah internal Hanura, makanya mereka banyak yang masih menunggu. Semoga 21 Juni nanti Hanura kubu Bambu Apus menang dan semuanya jadi normal kembali," ujarnya.
 
"Kita membuka peluang kepada kubu Oso untuk bergabung bersama kita. Tidak masalah," jelas Didi.
 
Pada kesempata yang sama, Bendahara Umum DPP Hanura Benny Prananto menambahkan, kubunya merasa yakin putusan PTUN berpihak kepada kubu Banbu Apus. Untuk itu, Benny berharap, kubu Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) bisa berjiwa besar menerima hasilnya.
 
"Kami berharap mereka enggak menolak, sudah engga ada waktu lagi. Jadi kalau mereka membuat kisruh bisa bubar. Enggak ada waktu lagi. Karena kalau mereka enggak mau berarti kita semua enggak bisa daftar ke KPU, dan yang senang pihak lain. Jadi kalau mereka menolak berarti mereka yang merusak partai dan bukan dari kubu kita," pungkasnya.
 


(Anugrah)




Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats