Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 07 September 2017 21:39 WIB

PB Djarum Ternyata Utus Mata-mata Cari Atlet Muda Potensial

Kudus, HanTer - Selaku salah satu klub bulutangkis ternama Indonesia, PB Djarum terus menjalankan prinsip Bakti Olahraga untuk mencetak atlet potensial yang akan dikirim ke level dunia.
 
Bentuk keseriusan itu terlihat pasca membludaknya para peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa 2017 yang berlangsung di delapan kota. 
 
Tercatat sebanyak 4,058 bibit pebulutangkis mengikuti tahapan seleksi yang dipantau langsung oleh para legenda bulutangkis yang tergabung dalam Tim Pencari Bakat mereka. 
 
Yopie Rosimin selaku Program Director Bakti Olahraga, mengatakan bahwa langkah yang telah ditempuh sejak 2006 itu merupakan sebuah bentuk komitmen mereka untuk memajukan prestasi bulutangkis Indonesia di level dunia. 
 
"Masa depan atlet bulutangkis sangat cerah. Kemudian kita juga ingin memastikan lagi bahwa program audisi ini akan terus digaungkan ke pelosok Indonesia," kata dia di Media Center GOR Jati, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (7/9/2017).
 
Audisi Umum itu pun tidak sembarang seleksi. Pengawasan dan pemantauan terus dilakukan oleh tim mata-mata PB Djarum di setiap kota, yang notabene eks legenda Indonesia yang pernah mendunia. 
 
"Kita akan datang ke kota-kota, dimana para atlet usia muda yang sangat potensial akan kita datangi dan pantau melalui mata-mata (para) pemain legenda dunia, agar mereka punya kesempatan masuk ke PB Djarum untuk berkiprah dan mendapat beasiswa," jelas Yopie.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats