Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 13 September 2017 06:09 WIB

Gubernur Ganjar Minta Panpel Layani Atlet Demi Sukseskan POPNAS 2017

Semarang, HanTer - Provinsi Jawa Tengah sangat serius untuk menyukseskan penyelenggaraan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XIV/2017 di wilayahnya.

Bentuk keseriusan itu tak lepas dengan adanya arahan Gubernur Ganjar Pranowo yang meminta panitia pelaksana POPNAS untuk memperhatikan atlet dan official dari 34 provinsi.

"Kami meminta kepada seluruh panitia layani atlet, official olahraga agar Popnas ini lancar. Layani dengan baik," kata Ganjar, dalam sambutannya di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Semarang, Selasa (12/9/2017) malam.

"POPNAS ini kita harapkan akan menjadi satu media untuk melakukan checking terhadap pelajar kita terhadap atlet-atlet muda kita yang akan kita ukur," sambung dia.

Ganjar menambahkan, kesuksesan POPNAS akan menjadi cerminan bahwa Jawa Tengah mampu menjadi tuan rumah yang baik, khususnya pelaksanaan.

Seperti diketahui, POPNAS XIV/2017 yang berlangsung di Jawa Tengah, diikuti 5800 pelajar dari 34 provinsi di Indonesia. Festival olahraga ini mempertandingkan 21 Cabang Olahraga.

Dari 21 cabor tersebut terdapat 287 nomor yang dipertandingkan, pada 10-21 September ini. Selain itu, juga ada empat cabor eksebisi di ajang ini. Diantaranya Anggar, Panjat Tebing, Sepatu Roda dan Wushu.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats