Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 16 Januari 2018 19:10 WIB

Presiden Jokowi Beri Selamat Persib Bandung

Bandung, HanTer - Presiden Joko Widodo memberikan ucapan selamat kepada Persib Bandung yang sukses meraih tiga angka pada laga pembuka Piala Presiden 2018.

Dimana Persib Bandung sukses meraih kemenangan usai membekuk Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0 pada partai pembuka Grup A yang berlangsung di Stadion GBLA, Selasa (16/1/2018).

Menurut dia, sebenarnya dua kesebelasan tampil sama kuat dan cukup merata. Akan tetapi In-Kyun Oh memecah kebuntuan menjadi 1-0 pada menit ke-55.

"Tadi sangat bagus sekali, tadi kita lihat kualitasnya imbang. Ya saya ucapkan selamat Persib menang 1-0," kata Presiden Jokowi usai menyaksikan pertandingan.

Menyaksikan riuhnya suporter tuan rumah yang memadati Stadion GBLA, ia pun mengaku terkesima. Jokowi berharap kedepan berbagai turnamen lainnya wajib dijalankan oleh semua pihak.

"Semakin banyak kompetisi akan semakin baik untuk prestasi. Nah, ini salah satu kita pakai untuk mengisi sebelum masuk ke kompetisi berikutnya," ujarnya.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats