Bikin Video Joget Bergelantungan di Balkon, Wanita Jatuh dari Lantai 25 Apartemen

yp
Bikin Video Joget Bergelantungan di Balkon, Wanita Jatuh dari Lantai 25 Apartemen
world of buzz

CHINA -  Seorang wanta berbaju dan sepatu merah tewas terjatuh dari lantai 25 apartemen. Ia sebelumnya kedapatan mengambil video dirinya tengah menari dengan bergelantungan dari luar balkon lantai 25 apartemen tersebut.

World of Buzz melaporkan hal itu terjadi di Sanya, sebuah kota di pulau Hainan China, pada 6 Mei 2021. Dalam salah satu video, sebelum dia jatuh, seorang pria yang melihatnya mengambil gambar dengan cara yang ekstrim meningatan bahwa aksinya berbahaya.

Tapi wanita itu enteng saja menyahut, “Nggak apa-apa, saya lagi ngambil video.”

Polisi setempat menerima telepon pada pukul 12:52 mengabarkan ada wanita jatuh. Petugas kemuian datang ke lokasi untuk memeiksa. Mereka menemukan catatan bunuh diri di kamar wanita itu.

Polisi masih menyelidiki kasus ini. Ada hal yang diangap masih misteri.  Faktanya, wanita itu sebelum jatuh tengah joget sambil membuat video. Namun di satu sisi ada surat yang mengindikasikan dia bunuh diri.  Kamar yang sebelumnya dihuni wanita itu juga masih disegel.

Menurut Sina News, kabar  kematian wanita itu membuat banyak penyewa apartemen akhirnya memilih angkat kaki. Inii terkait kepercayaan setempat yang menyebutkan seorang yang meningga dengan pakaian serba merah akan berubah menjadi hantu yang amat jahat. Nah lho! (yp)