Rebutan Anak untuk Berlebaran, Lelaki Tewas Ditikam Mantan Adik Ipar

yp
Rebutan Anak untuk Berlebaran,  Lelaki Tewas Ditikam Mantan Adik Ipar

MALAYSIA - Lelaki 36 tahun tewas ditikam adik iparnya. Diduga, kejadian bermula dari perebutan dua anak.

Mengutip Bernama, World of Buzz menyebut Kepala Badan Reserse Kriminal Melaka AGP Mohd Sukti Kaman mengatakan pada pukul 07:30, seorang lelaki 32 tahun datang ke rumah di Kampung Berangam Enam, Umbai. Diduga, tamu yang juga mantan adik ipar pemilik rumah ingin membawa dua anaknya untuk berlebaran bersamanya. 

"Dia bercerai dari adik perempuan si pemilik rumah Januari lalu. Dia datang untuk mambawa anak untuk merayakan Lebaran bersamanya," ujarnya. 

Agaknya, keinginan tak mendapat hasil hingga terjadi keributan mantan suami istri tersebut. "Saat terjadi pertengkaran, mantan kakak ipar ini berupaya melerai dengan menenangkan tamunya," sambungnya. "Tapi akhirnya malah terjadi perkelahian. Mantan kakak ipar itu ditusuk sampai mengenai tulang rusuk kanannya pakai pisau yang dibawa tersangka."

Menurutnya, kedua anak perempuan tersangka tak mengalami luka sama sekali. Kedua anak itu bersama ibunya sembunyi di kamar saat terjadi keributan. Bahkan beberapa keluarga korban yang semula berada dalam rumah pergi keluar saat keributan memanas. 

"Peristiwa itu terjadi karena perebutan anak. Pemeriksaan sementara, tersangka memiliki catatan terkait masalah narkoba," kata polisi tersebut. "Sekarang kami tengah memburu tersangka yang kabur naik mobil setelah melakukan penusukan mantan kakak iparnya."

Korban, sambung polisi itu, dilarikan ke RS Melaka namun nyawanya tak tergolong. Polisi masih terus melakukan penyelidikan kasus pembunuhan ini. (yp)