Jangan Ragu, Putusin Saja Pacar Kayak Gini...

yp
Jangan Ragu, Putusin Saja Pacar Kayak Gini...

Jangan Ragu, Putusin Saja Pacar Kayak Gini

CHINA – Pertengkaran dalam sebuah hubungan, termasuk dengan pacar, adalah hal biasa terjadi. Tapi kalau pertengkaran itu sudah menyerempet bahaya, apalagi bisa membuat kehilangan nyawa, tentu jadi lain ceritanya.

Sebuah video pertengkaran sepasang kekasih ditampilkan di World of Buzz. Tampak pria wanita berjalan sambil terlibat keributan, pada 5 Mei.  

Tiba-tiba pria dari provinsi Jiangsu, China, itu  dengan sengaja menyeret lalu mendorong pacarnya tepat ke lajur tempat bus melaju. Usai mendorong, pria itu bahkan mundur selangkah agar tak ikut tertabrak.

Beruntung sopir bus cepat tanggap. Ia mengerem pada waktu yang tepat hingga wanita itu tidak tertabrak.
Sopir bus, yang menyaksikan segalanya, mampu mengerem tepat pada waktunya untuk menghindari kecelakaan fatal.

Sopir bus dan beberapa penumpang bergegas turun. Mereka memeriksa kondisi wanita itu. Mereka juga kaget saat mendapati si pria  malah berbalik badan lalu ngeloyor pergi meninggalkannya tanpa peduli kemungkinan kekasihnya itu terluka.

Sopir bus kemudian mengejarnya, menanyakan tindakannya. Tapi pria itu tidak menunjukkan rasa bersalah sama sekali. Tanpa penyesalan, ia hanya mengatakan mendorong pacarnya karena wanita itu tak mau melepasnya. 

Jawaban ini membuat sopir bus dan penumpang jengkel. Mereka menanyakan apa yang akan dilakukan bila wanita itu sampai terluka tertabrak bus.

"Kalau dia mati, aku akan mati bersamanya,” jawabnya enteng. 

Polisi turun tangan. Pria itu ditangkap dan kasusnya masih dalam penyelidikan. 

Kalau punya pacar kayak gitu, mau? (yp)

#China   #pacar