Anak Yatim 10 Tahun Diamuk Kakak dan Istrinya  
Foto :

MALAYSIA – Bocah lelaki 10 tahun ini tak lagi memiliki ayah dan ibu. Kini, ia pun harus kehilangan kakak dan istrinya. Pasangan itu masuk penjara karena diduga menganiaya yatim piatu malang ini.

Disebutkan World of Buzz, penganiayaan itu terjadi di Felda Raja Alias 4, Jempol, Negeri Sembilan. 

Kepala Polisi Jempol Supt Hoo Chang Hook mengatakan informasi penganiayaan terhadap anak itu didapat dari laporan warga. Tersangka adalah kakak tiri korban dari ayah yang berbeda. Satu lainnya adalah ipar yang sudah berusia 35 tahun.

“Korban adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Dia tinggal bersama kedua tersangka setelah orang tuanya meninggal,” kata Supt Hoo. 

“Saat kejadian kemarin, korban dipukuli iparnya menggunakan tongkat hingga luka dan memar di sekujur tubuh. Ini karena korban melempari rumah orang pakai batu,” sambung polisi tersebut.

Tak hanya itu, Hoo menduga anak itu juga dipukuli dengan gantungan baju saat bulan puasa lalu. Pemukulan dilakukan karena bocah itu dicurigai mencuri uang. 

Polisi yang mendapati hampir sekujur tubuh anak itu penuh luka membawanya ke RS Jempol. Sedang kakak  dan kakak iparnya digiring ke Pengadilan Kuala Pilah pada 5 Juni. (yp)