Raih Kesuksesan Bersama, Penggabungan FWD Jadi Semakin Kuat
Foto : Webinar FWD/ ist

Jakarta, HanTer – Setelah menghasilkan kesepakatan, akhirnya PT FWD Life Indonesia (FWD Life) dan PT FWD Insurance Indonesia menyelesaikan proses penggabungan yang membawa kedua entitas menjadi satu yang selanjutnya disebut PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance).

“FWD telah membangun brand asuransi yang fresh dan dinamis hanya dalam beberapa tahun yang singkat sejak masuk ke Indonesia. Penggabungan ini merupakan bukti keyakinan kami yang kuat terhadap potensi pasar asuransi Indonesia dalam jangka panjang. Kami berharap dapat terus meraih kesuksesan bersama dan secara bersamaan berupaya mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi di Indonesia,” kata CEO FWD Group, Huynh Thanh Phong lewat keterangan resmi, Rabu (27/1/2021).

Hal senada diungkapkan Anantharaman Sridharan, Direktur Utama FWD Insurance bahwa pendekatan yang fresh dan didukung oleh teknologi digital serta jaringan layanan yang luas dan basis nasabah menjadi sebuah kekuatan.

“Kami siap melayani nasabah dan meningkatkan pengalaman berasuransi mereka. Sebagai satu kesatuan, kami akan dengan mudah beradaptasi dalam menghadapi tantangan serta terus berupaya mendobrak stigma lama dan membuat asuransi lebih sederhana dengan proses yang lebih cepat dan mudah. Kami berkomitmen untuk terus membuat asuransi lebih mudah diakses bagi semua masyarakat Indonesia,” terangnya.

Seperti diketahui, pada tahun 2020, FWD Life mengakuisisi dan melakukan rebranding PT Commonwealth Life (PTCL) yang telah berdiri di Indonesia pada tahun 1993. Penggabungan dari FWD Life dan FWD Insurance akan memperkuat fondasi bagi FWD Insurance untuk melanjutkan pengalamannya selama 28 tahun di Indonesia. FWD Insurance akan menghadirkan pengalaman yang berbeda dengan berbagai produk yang mudah dipahami dan berfokus pada nasabah yang didukung oleh teknologi digital sehingga dapat memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin paham teknologi.