Berkapasitas Besar, Kulkas 'Side By Side' Aqua Japan Solusi Dikala Pandemi

Arbi
Berkapasitas Besar, Kulkas 'Side By Side' Aqua Japan Solusi Dikala Pandemi
Ilustrasi. (Ist)

Jakarta, Hanter - AQUA Japan meluncurkan kulkas premium side by side AQR-605IG. Kulkas dengan kapasitas besar dan memiliki banyak fitur yang dijamin mampu menjawab kebutuhan konsumen, serta lebih dari sekedar tempat menyimpan makanan.

“Tampilan kulkas ini semakin elegan dengan Luxury Glass Door, pintu kaca dengan desain elegan yang mudah dibersihkan serta anti-gores dan bebas karat. Desain elegan tersebut semakin menambah sisi estetika pada interior rumah. Dari sisi teknologi, kulkas ini memiliki sederet fitur yang memiliki banyak fungsi,” ungkap Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Senin (3/5/2021).

Kenji menuturkan, dalam masa pandemi di mana segala mobilitas dianjurkan untuk dibatasi, berbelanja bahan makanan, sayur dan buah-buahan dalam jumlah yang banyak sekaligus tidak jadi soal, karena kulkas ini memiliki kapasitas yang cukup luas.

Selain itu, dengan fitur HCS Plus, kulkas ini memiliki pengatur kelembaban untuk memisahkan makanan yang membutuhkan kelembaban yang berbeda pada compartment Wet and Dry.

Fitur lain dari kulkas ini, sambung Kenji, adalah DEO Fresh yang menjaga makanan agar tidak menimbulkan bakteri dengan mencegah dan menyerap aroma tidak sedap.

Selain itu, kulkas ini dilengkapi dengan Digital Temperature Control yaitu teknologi layar sentuh dan tampilan LED, yang memudahkan Anda dalam mengatur suhu udara dalam kulkas. Anda pun tidak perlu repot memegang pintu kulkas, karena saat pintu dibuka hingga 90°, pintu akan tetap terbuka tanpa perlu dipegang kembali. (90°Automatic Suspension).

“Kulkas ini juga memegang prinsip hemat energi dan ramah lingkungan, dengan Twin Inverter membuat kecepatan pendinginan akan lebih optimal sehingga akan membuat listrik lebih stabil dan menjadi irit,” tambah Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

#kulkas   #aqua   #japan