BPJAMSOSTEK Mangga Dua Salurkan Ratusan Multivitamin kepada Perusahaan Binaan
Foto :

Jakarta, HanTer - Masih tingginya angka kasus positif Covid-19 di DKI Jakarta membuat BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Mangga Dua turut tergerak melalui Program Promotif dan Preventif.

Yaitu dengan menyalurkan sebanyak 275 strip mulitvitamin kepada perwakilan dari beberapa perusahaan Binaan BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Mangga Dua, salah satunya adalah Novotel Hotel Mangga Dua dan PT Insan Daya Sentosa.

"Mudah-mudahan dengan bantuan kami, peserta dapat bertahan dan menjaga imunitas tubuh disaat bekerja," kata Yudi Amrinal selaku Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Mangga dua dalam keterangannya, Selasa (27/7/2021).

Melalui kegiatan promotif dan preventif ini, BPJAMSOSTEK Jakarta Mangga Dua juga menyerahkan poster akrilik edukasi K3 yang diharapkan dapat membantu perusahaan dalam penerapan keselamatan dan kesehatan kerja.

Disamping itu, sambung Yudi, pembagian multivitamin dan poster ini juga diharapkan dapat menjaga hubungan baik antara BPJAMSOSTEK dengan perusahaan peserta di tengah kondisi pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah perusahaan sangat mengapresiasi sekali atas perhatian yang diberikan BPJAMSOSTEK atas bantuan yang sangat berguna sekali di masa pandemi Covid-19 ini," ucap Yudi. 

Yudi juga memastikan kegiatan ini merupakan lanjutan dari beberapa kegiatan BPJAMSOSTEK sebelumnya yang merupakan bentuk kepedulian untuk melindungi para pekerja di Indonesia.