Peringatan Harpelnas 2021, BPJAMSOSTEK Rawamangun Komitmen Jaga Pelayanan Optimal
Foto : Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Rawamangun, Aland Lucy Patitty saat memberikan pelayanan kepada peserta dalam peringatan Harpelnas 2021, Senin (6/9). (Ist)

Jakarta, HanTer - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Jakarta Rawamangun turut memeriahkan peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021 bertema “Empowering dan Protecting” pada Senin (6/9/2021).

Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Rawamangun, Aland Lucy Patitty memimpin langsung peringatan kegiatan tersebut dengan menyapa peserta, baik yang datang langsung ke Kantor Cabang Jakarta Rawamangun maupun secara virtual atau daring.

Didampingi seluruh insan karyawan/i BPJAMSOSTEK Jakarta Rawamangun Rawamangun, Aland Lucy Patitty juga terlibat dalam memberikan pelayanan kepada peserta yang datang untuk melakukan klaim manfaat program.

Dalam sambutannya, Ia mengatakan Hari Pelanggan Nasional merupakan hari yang spesial bagi segenap insan BPJS Ketenagakerjaan, sekaligus momentum untuk terus menjaga pelayanan tetap prima dan optimal kendati saat ini sedang dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Kami sampaikan apresiasi kepada setiap peserta yang terus mendukung perkembangan BPJS Ketenagakerjaan. Tentunya, kami juga senantiasa menjaga komitmen untuk memberikan perlindungan dan hak-hak pekerja peserta Jaminan Sosial Ketenagakerjaan,” ucap Lucy, dalam kesempatan itu.

Protokol kesehatan ketat yang diberlakukan dalam kegiatan kali ini tidak mengurangi kemeriahan acara, lantaran diselingi dengan kuis yang berhadiah souvenir berupa tumbler dan set alat makan ramah lingkungan.

Tidak ketinggalan, perusahaan peserta BPJAMSOSTEK juga turut dilibatkan melalui empathy call kepada 5 perusahaan lewat video call. Hadiah menarik dan sejumlah souvenir juga diberikan kepada perusahaan untuk semakin mempererat kerjasama yang telah terjalin selama ini.

"Semoga semangat Harpelnas oleh BPJAMSOSTEK ini menjadi motivasi bagi para pekerja untuk terus produktif, dan sama-sama kita berjuang membantu pemerintah untuk mengakhiri situasi pandemi demi pulihnya ekonomi nasional dan peningkatan kesejahteraan pekerja Indonesia," pungkas Lucy. (Arbi)