Pertamina Gelar Pameran UMKM Virtual
Foto : Ilustrasi. (Ist)

Jakarta, HanTer - PT Pertamina (Persero) akan menggelar pameran virtual SMEXPO 2021 dengan melibatkan hingga 1.000 pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia.

 Pjs. SVP Corporate Communication & Investor Relations Pertamina Fajriyah Usman mengatakan ajang pameran itu bakal diluncurkan bersama Gerakan Bangga Buatan Indonesia di Kalimantan Timur pada 12-14 Oktober 2021.

"Masyarakat dan UMKM umum dapat berpartisipasi setelah melakukan registrasi pada situs https://smexpo.pertamina.com, registrasinya cukup cepat, tidak sampai lima menit masyarakat sudah bisa login dan bebas berbelanja,” ujarnya dalam keterangan di Jakarta, Senin (11/10/2021).

Sembari belanja, tersedia beragam acara menarik dalam event meliputi coaching session, business matching, SMEXPO Live Show, serta menikmati berbagai acara menarik di Pertamina SMEXPO 2021 yang disemarakkan oleh berbagai artis Indonesia, seperti Kunto Adjie, Endank Soekamti, Novia Bachmid.

Selain melalui situs smexpo.pertamina.com, masyarakat juga dapat mengikuti keseruan acara melalui kanal Youtube Pertamina, BUMN, dan Gen UMKM. Untuk informasi terbaru, masyarakat dapat mengakses media sosial @pertamina dan @gen_umkm. (Ant)