GoPay Resmi Jadi Alat Pembayaran Utama di Tokopedia
Foto : Ilustrasi. (Ist)

Jakarta, HanTer - Layanan keuangan digital GoPay kini dapat digunakan sebagai salah satu pilihan pembayaran untuk pengguna marketplace Tokopedia, melengkapi GoPayLater yang telah tersedia sebelumnya di aplikasi Tokopedia.

VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak, mengatakan kehadiran GoPay akan memberikan nilai tambah kepada jutaan pengguna Tokopedia.

"Selama ini Tokopedia telah menyediakan beragam metode pembayaran untuk mempermudah siapa pun merasakan manfaat bertransaksi online. Kami berharap kehadiran GoPay di platform Tokopedia sekarang bisa menjadi alternatif pembayaran bagi masyarakat yang kian mengandalkan pembayaran non-tunai untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," katanya, Kamis (14/10/2021)

Layanan ini diluncurkan secara bertahap kepada seluruh pengguna GoPay sejak bulan Oktober. Pelanggan dapat langsung bertransaksi setelah menghubungkan akun GoPay mereka di aplikasi Tokopedia.

Pengguna dapat membayar dengan memilih GoPay pada pilihan pembayaran di Tokopedia setelah memastikan jumlah tagihan belanja, alamat, serta metode pengiriman dengan benar. Selanjutnya, pelanggan dapat menyelesaikan transaksi dengan memberikan konfirmasi PIN GoPay.

Pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan jika menggunakan GoPay di Tokopedia, salah satunya cashback 20 persen dan penawaran spesial GoPay pada program Waktu Indonesia Belanja (WIB). Pengguna dapat mengikuti informasi lebih lanjut tentang promo GoPay di Tokopedia melalui laman media sosial resmi GoPay dan Tokopedia. (Arbi)