All New Honda BR-V Termurah Dibanderol Rp275 Juta
Foto : Ilustrasi. (Ist)

Jakarta, HanTer - PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi mengeluarkan harga untuk kendaraan All New Honda BR-V dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 dengan harga mulai dari Rp275,9 juta on the road Jakarta.

"All New Honda BR-V sangat tepat untuk konsumen yang menginginkan sebuah model LSUV 7 penumpang yang menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara," ungkap President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe di Tangerang, Kamis (11/11/2021).

All New Honda BR-V sudah meluncur pada September yang lalu di Indonesia, pada ajang GIIAS 2021 para pecinta kendaraan Honda juga sudah bisa melakukan antrean untuk membeli kendaraan itu dengan harga resminya.

Dalam keterangan resmi yang dilansir Antara, hingga saat ini All New Honda BR-V sudah dipesan oleh 2.000 konsumen yang berada di seluruh Indonesia.

Generasi kedua dari Honda BR-V ini hadir dengan berbagai fitur dan juga teknologi yang kekinian, sehingga memberikan rasa percaya diri saat mengendarai mobil ini. "Selain menawarkan fitur lengkap dan teknologi terdepan, kami percaya All New Honda BR-V akan memberikan value for money yang tinggi bagi konsumen dengan harga yang kami umumkan hari ini," kata Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM, Yusak Billy.

Sebagai informasi tambahan, All New Honda BR-V hadir dengan mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang telah diperbaharui dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 N.m pada 4.300 rpm. (Arbi)