Jakarta, HanTer - Shopee menggelar program Shopee Fashion Week (SFW) 2021, yang berlangsung mulai 29 November hingga 3 Desember 2021.

"Shopee Fashion Week hadir sebagai bentuk komitmen kami untuk menjadi destinasi belanja yang dapat memenuhi kebutuhan fesyen esensial pengguna serta memberikan ragam inspirasi fesyen terkini," ujar Adi Rahardja, Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia, Senin (29/11/2021).

Inisiatif ini merupakan bagian dari fitur Shopee InFashion, sebuah wadah khusus yang menyediakan produk fesyen unggulan yang sudah terkurasi dan dilengkapi dengan promosi menarik. "Kami juga berharap SFW ini dapat memberikan kesempatan bagi para pelaku usaha dalam mengoptimalkan peluang dan bisnisnya bersama Shopee," kata Adi.

Selama SFW berlangsung, pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja fesyen online untuk beragam varian produk mulai dari atasan, bawahan, tas, aksesoris dan lainnya. Selain itu, dalam SFW terdapat lebih dari 500 produk eksklusif dari merek lokal ternama seperti 3Mongkis, Shopatvelvet, Cottonink, Erigo, Brodo, dan lain-lain.

Terakhir adalah Late Night Sale, yang merupakan penawaran harga terbaik mulai pukul 21.00 - 00.00 untuk mendapatkan koleksi fesyen pilihan dengan promo Pasti Diskon 30 persen.

Pada 3 Desember, pelanggan dapat temukan berbagai produk dengan diskon besar-besaran yaitu Pasti Diskon 50 persen hanya di aplikasi Shopee. (Arbi)