Vasaka Solterra Jadi Incaran Para Investor
Foto :

Jakarta, HanTer -  PT. Waskita FIM Perkasa Realti, pengembang Vasaka Solterra Apartemen kembali menepati komitmen kepada konsumen dengan melakukan Topping Off Tower Solterra Suites, Sabtu (27/11/2021) kemarin. Mengusung tema acara “Topping Off Ceremony Solterra Suites” progress proyek Apartemen Vasaka Solterra berakhir dengan mulus dan tanpa hambatan, walaupun pandemi Covid19 menerpa. 

Solterra Suites sendiri adalah tower yang menawarkan 3 type unit dengan luasan yang lebih besar dibanding tower sebelumnya yaitu Solterra Residence, Studio luasan 29,70 sqm, 1 Bedroom luasan 44,04 sqm & 2 Bedroom luasan 64,09 sqm.

Daya tarik dari Solterra Suites sendiri adalah tower ini memiliki unit yang lebih luas dari tower sebelumnya Solterra Residences dan berada tepat diatas Jardenia Sanctum Area yang menjadi salah satu Unique Selling Point dari Vasaka Solterra.

Promo yang ditawarkan di Tower Solterra Suites pun sangat menarik, terutama dengan adanya insentif PPN dari pemerintah, subsidi DP 10% + subsidi biaya akad 5%  dan Furnished yang menjadikan penjualan Solterra Suites sangat cepat terjual.

Direktur Utama PT Waskita FIM Perkasa Realti, Rianto Triambudi mengungkapkan, walaupun topping off tower ke -2 ini baru separuh jalan dari keseluruhan pembangunan, tapi pihaknya bangga menyampaikan berita baik ini kepada para pemegang saham dan para komisaris bahwa progress pembangunan Vasaka Solterra hasilnya terlihat sangat baik dan memuaskan.

"Bagi para eksekutif muda dan para millenials yang menginginkan hunian nyaman, lengkap dan strategis di Jakarta Selatan, Solterra Suites adalah jawabannya," ujar Rianto dalam keterangannya, Selasa (30/11/2021).

Vasaka Solterra mengusung tagline Your Place, Your Life, dan berkonsep urban lifestyle sanctuary. Hal ini tercermin dari tersedianya Jardenia  Sanctum Garden sebagai fasilitas andalan yang dapat menambah kenyamanan para penghuni dan mendekatkan hunian dengan alam. 

Aartemen ini juga menjadi proyek ramah lingkungan dengan mengintegerasikan penghijauan dan gaya hidup mewah pada lingkungannya. Maka tak heran jika apartemen ini diyakini seperti resort karena menghadirkan lahan hijau yang menenangkan hingga 60% dari total pengembangannya. 

Penghuninya bisa merasakan relaksasi yang optimal setelah seharian bekerja. 
Untuk fasilitas lainnya, Vasaka Solterra dilengkapi dengan security 24 hour, infinity pool, amphitheatre stage area, gym, jogging track, library, lounge, exclusive lobby, playground dan communal area.

Dibangun di atas lahan 1,1 hektare, Vasaka Solterra dilengkapi dua tower apartemen yakni Solterra Residences yang sudah mulai di serah terimakan pertengahan bulan Oktober 2021 dan Solterra Suites (serah terima tahun pertengahan 2022) dengan total unit 1106. Sementara unit yang ditawarkan antara lain tipe studio, 1 kamar, dan 2 kamar.