Ridho Zulian, Rintis Karir Lewat Single Andalan Berjudul Kamu Juaranya 

Romi
Ridho Zulian, Rintis Karir Lewat Single Andalan Berjudul Kamu Juaranya 

Jakarta, HanTer - Muhammad Ridho Zuliansyahputra atau biasa dipanggil Ridho adalah penyanyi cilik yang lahir 12 tahun yang lalu yang saat ini duduk di kelas 6 sekolah dasar. Lahir dan juga dibesarkan di Pringsewu Lampung.

Mulai tampil bernyanyi saat mengikuti lomba gebyar TK di Lampung dan dari
ajang ini orangtuanya menyadari bakat yang dimiliki Ridho yang memiliki ketertarikan di bidang olah vokal. 

Mulai saat itu Ridho rajin mengasah bakatnya dan selalu mengikuti ajang lomba yang semakin menghasilkan kepercayaan diri untuk terus tampil sehingga membuatnya matang secara emosi dalam bernyanyi. 

Dalam perjalanan bermusiknya selama ini Ridho cukup banyak mengikuti lomba ataupun festival kompetisi vokal seringkali Ridho meraih kemenangan, beberapa kali juga pernah mengalami kekalahan namun hal tersebut tidak menjadikan dirinya berkecil hati.

Kasih sayang dari keluarga serta saudara juga teman temannya yang selalu mensupport dan mendoakan yang terbaik untuk Ridho dan mereka semua selalu mengiringi langkah disetiap langkah Ridho.

Oleh karena itu Ridho selalu bangkit dan terus mencoba tanpa lelah setiap kali dihadapkan pada momen kekalahan dalam satu lomba atau kompetisi. Karena memang tujuan utama Ridho adalah untuk bisa selalu belajar dan mengembangkan talenta yang dimilikinya.

Hal ini yang akhirnya dirangkum guru musiknya Lukman dan Tian hestiarto yang menjadi mentor bernyanyi Ridho dan sangat mensupport Ridho. Lalu akhirnya kaka Tian membuat satu lagu yang sesuai dengan kisah perjalanan dan jatuh bangun nya seorang Ridho yang diberi judul “Kamu Juaranya”. 

Akhirnya keluarga dan para guru musiknya mendorong Ridho untuk menyanyikan single Kamu Juaranya yang membawanya ke momentum dan pengalaman baru lagi dalam bermusik khususnya bernyanyi, yaitu dunia rekaman dan industri musik yang pastinya akan membawanya ke pengalaman pengalaman baru dan pembelajaran lainnya.

Dengan ini besar harapan energi positif seorang Ridho mampu mengispirasi banyak orang agar menyadari bahwa pemenang sesungguhnya adalah mereka yang mampu mengalahkan rasa lelahnya.

"Semoga persembahan Ridho dengan “Kamu Juaranya” akan memberikan warna dan berdampak baik untuk banyak orang khususnya anak anak seusia saya. Ridho ucapkan terimakasih kepada orang tua, saudara, sahabat dan Teman Ridho (panggilan fans club)," ujar Ridho di Jakarta, Senin (23/11/2020). 

"Dan juga untuk semua teman teman media baik tv, radio, cetak dan online yang akan mensupport Ridho nanti dan seterusnya. Sehat selalu dan sukses untuk kita semua," pungkasnya. 
 

#Kamu   #Juaranya   #Ridho   #Zulian