Berstatus Tersangka, Gisel Pagi Ini Ditunggu di Polda Metro Jaya

yp
Berstatus Tersangka, Gisel Pagi Ini Ditunggu di Polda Metro Jaya
Gisella Anastasia./foto: instagram gisel_la

JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya menunggu kehadiran Giselle Anastasia alias Gisel hari ini, Jumat (8/1/2021). Tersangka kasus video syur ini tak hadir pada panggilan sebelumnya.

Atas ketidakhadirannya, Gisel berkirim surat pada polisi karena menjemput anak yang pulang berlibur dari Bali. Ia juga meminta agar dilakukan penjadwalan ulang untuk bisa memenuhi panggilan polisi pada Jumat (8/1/2021).

"Kami menunggu hari Jumat nanti, mudah-mudahan untuk saudari GA hadir untuk dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis 7 Januari 2021.

Gisel dijadwalkan diminta keterangannya sekitar pukul 10.00 WIB di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Penyidik butuh keterangan Gisel untuk segera merampungkan berkas perkara. 

Sebelumnya, polisi telah memeriksa Michael Yokinobu de Fretes, tersangka kasus video syur lainnya, Senin (4/1/2021). Ia menjalani pemeriksaan selama 11 jam  dan tak ditahan karena dianggap kooperatif. (yp)