GOT7 Siap Beri Penampilan Terakhir

yp
GOT7 Siap Beri Penampilan Terakhir
GOT7/foto: instagram got7.with.igot7

KOREA – Penghargaan Golden Disc ke-35 akan menjadi penampilan terakhir boygrup GOT7. Mereka akan melepaskan diri dari agen JYP Entertaintment yang menaunginya.

“Anggota GOT7 sangat dekat. Mereka sepakat untuk tetap bersama tapi mereka tak setuju dengan agensi mereka. Setelah beberapa kali berdiskusi dengan perusahaan, mereka memutuskan untuk berpisah,” demikian nara sumber Dispatch dikutip Soompi.

Disebutkan,  Jinyoung telah mengakhiri diskusi terakhirnya untuk menandatangani kontrak dengan agensi aktor, BH Entertaintment sedang Yugyeom mengadakan pertemuan terakhirnya dengan bos AOMG.  
JYP Entertainment sebelumnya menyebutkan tengah membahas kemungkinan terkait kontrak dengan GOT7.

Youngjae dilaporkan bergabung dengan Sublime Artist Ageobal ncy yang juga menaungi Song Kang Ho, Rain, EXID’s dan Hani. JB juga dikabarkan menerima tawaran dari label hiphop terkenal dan label musik global. Ia berencana mencari tempat yang bisa mendukungnya sebagai artis solo. 

Selanjutnya, Jackson akan melanjutkan aktivitas globalnya dengan label sendiri, Team Wang. Dia akan beraktivitas di Korea dengan label lainnya.

Sementara itu, BamBam akan berkarir di Thailand dan Korea. Aktivitas di Korea dilakukan dengan menerima bantuan dari agensi produksi konten dan saat ini tengah dalam pembicaraan untuk bekerja sama dengan MakeUs Entertaintment.

Sedangkan Mark akan kembali ke tempat asalnya, Los Angeles, Amerika Serikat untuk berkumpul bersama keluarga. Setelah itu, ia berniat membuat kanal di YouTube. Ia juga tengah menimbang-nimbang untuk membuat musik solo di Amerika. 

“Member sangat peduli dengan GOT7. Jadi meski mereka akan berkarir terpisah namun mereka setuju untuk meluangkan waktu bila GOT7 bersatu kembali,” kata sumber yang dekat dengan GOT7 pada Dispatch.
 
Menanggapi berita itu, sumber di JYP Entertaintment mengatakan, “Kami tak bisa mengonfirmasi agensi yang berhubungan dengan setiap member. Kami akan memberi tahu setelah posisi perpanjangan kontrak sudah siap.” (yp)