Ryeowook Super Junior Cover Terlanjur Mencinta, Warganet Nangis

yp
Ryeowook Super Junior Cover Terlanjur Mencinta, Warganet Nangis
Ryeowook Super Junior cover lagu Terlanjur Mencinta./foto: youtube ryeowook

JAKARTA - Ryeowook, anggota grup Super Junjor, merilis cover lagu berbahasa Indonesia. Ia menyanyikan lagu Terlanjur Cinta dengan bahasa Indonesia yang bagus. 

Lagu itu diunggah di kanal pribadinya di YouTube hari ini, Senin (1/3/2021). Dalam beberapa jam saja video musik itu sudah lebih dari 165.00 viewer. 

Dalam tayangan berdurasi 3.49 menit itu, Ryeowook menyanyikannya dengan baik. Pelafalannya sangat jelas, nyaris tanpa salah. 

Ryeowook juga tampak mudah saja menaklukan nada tinggi dalam lagu itu. 

Komentar pujian pun berdatangan. Warganet Indonesia umumnya memuji kemahirannya dalam pengucapan lirik yang jelas bukan bahasa sehari-hari di Korea. Selain itu, tentu suara dan penjiwaannya. 

"Saya nangis kejer nih. Pelafalannya bagus banget, suaranya juga begitu menyentuh," tulis aku  the breeze. 

Hal sama disampaikan akun Amalia Hasan. "Penjiwaannya..Suaranya.. Bener-bener suka deh. Jadi nangis," tulisnya salam bahasa Inggris.

"Kalau orang nggak tau pasti mengira Ryeowook orang Indonesia," sambung akun angdirector elf. 

Sebelumnya, Ryeowook yang punya nama Indonesia Krisna ini pernah menyanyikan lagu berbahsa Indonesia Bunga Terakhir milik Baby Romeo. 

Bahkan, ia bersama Yesung Super Junior pernah duet bersama Rossa ketika grup itu menggelar konser di Indonesia tahun 2019. Saat itu, mereka menyanyikan lagu Tegar. (yp)