Bikin Heboh, Akun Kemenkes RI Singgung 'House Party'-nya Super Junior

yp
Bikin Heboh, Akun Kemenkes RI Singgung 'House Party'-nya Super Junior
Super Junior, Boygroup Korea Selatan. (instagram Super Junior)

JAKARTA - Lagu House Party yang baru saja ditulis Super Junior tak cuma membius ELF, penggemar boy grup asal Korea Selatan. Pemerintah, melalui Kementerian Kesehatan, juga  tertular 'demam' lagu yang menandai ulang tahun ke 15 grup yang tergabung dalam SM Entertainment itu. 

Melalui akun Kemenkes RI di Twitter, kementerian itu mengunggah link video musik House Party dari akun resmi Super Junior. "Duuh #Minkes daritadi dengerin lagu “House Party” terus nih," tulisnya. 

Tak heran. Lagu ini memang berkisah tentang masa pandemi Covid-19 yang membuat orang harus lebih banyak tetap di rumah saja. 

Upaya mengatasi segala kebosanan, emosi dan hal lain yang banyak dirasakan selama berada di rumah saja, Super Junior mengajak untuk tetap bisa bergembira tanpa harus keluar rumah. 

Lagu dengan genre disco-pop dengan ritme dan riff gitar nan ceria memberi semangat pendengarnya. Sembilan member pun nge-dance penuh energi. 

Lirik yang ditulis dalam bahasa campuran Korea dan Inggris ini juga sarat makna. Ada ajakan untuk tetap menjaga jarak, juga memakai masker.

"Lgunya enak, liriknya mudah diinget, plus pesannya itu lho, #Minkes suka banget. Kalau 
@SJofficial
 ajak kita menerapkan prokes lewat lagu, bagaimana dengan #Healthies?" sambungnya. 

Sontak jagat Twitter heboh. Cuitan itu terus di-Tweet ulang.

"Ayok semua patuhin protokol kesehatan. Super Junior aja patuh, masa kamu enggak?!," ujar akun Pickhae

Akun e_hykj menulis, "udah boring bgt dirumah aja, eh pas suju cb bangun tidur langsung dengerin 'house party' auto semangat aslii."

"Ga butuh alasan gaissss. Patuhi yang harus dipatuhi. Mari sadarkan diri sambil nonton MV nya gais," komentar akun Ilflym. 

"Sepenting itu kondisi saat ini, sampai² menjadi pusat perhatian bagi para seniman musik senior seperti @SJofficial yuk lah, jangan menganggap kondisi saat ini remeh lagi. "patuhilah apa yang perlu dipatuhi". Stay safe everyone," kata akun istiaa19. (yp)