Dinikahi Profesor Punya Anak Ditinggal Pergi, Model ini Ngadu ke KPAI

us
Dinikahi  Profesor Punya Anak Ditinggal Pergi, Model ini Ngadu ke KPAI

Seorang model bernama Era Styowati mendatangi Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Kedatangannya untuk mengadu karena dirinya dia anaknya telah ditelantarkan.

Rasman Nasution yang mendampingi perempuan cantik itu mengatakan bahwa pria suami siri dari model tersebut merupakan guru besar perguruan tinggi terkenal di Bandung dan juga komisaris satu BUMN.

"Insialnya Prof M, dari perguruan tinggi negeri favorit di Bandung. Mr M ini juga komisaris independen di BUMN terkemuka. Jadi kami tak perlu sebut terlalu jauh saudara Prof M dan istrinya sudah datang ke kantor saya dan saya sudah sampaikan kepada Era," ungkapnya.

Rasman yang baru saja mengundurkan diri sebagai pengacara Partai Demokrat kubu Moeldoko itu menjelaskan keduanya kenal melalui media sosial instagram. Setelah keduanya jadian, guru besar tersebut menyewakan apartemen.

"Mereka jalan sejak 2016, sangat dekat sampai akhirnya menikah secara siri di hotel dan sekarang sudah melahirkan anak. Ada datanya, Prof M ini datang mengantar, dikasih biaya dan sempat tidur menemani di rumah sakit. Waktu melahirkan itu caesar, ada foto dan videonya, kemudian ada foto dia tidur dengan anaknya," ungkap Razman.

Klieannya mengadu ke Komnas karena tidak bisa lagi berhubungan dengan suami sirinya. "Saya diblokir, saya dipersulit untuk komunikasi," kata Era Setyowati.

Era Setyowati atau Siera merupakan runner up 3 Putri Kebudayaan Indonesia 2019. Ia juga merupakan Miss Landscape Indonesia 2019.(us)

#era   #siera   #siri