Babak Baru Profesor Vs Miss Landscape, Dari Karaoke ke Tes DNA

us
Babak Baru Profesor Vs Miss Landscape,  Dari Karaoke ke Tes DNA
dok. instagram

Porfersor Muradi, Guru Besar fISIP Unpad ternyata penggemar bernyanyi di karaoke. Hal itu dibuktikan, tidak hanya gemar bernyanyi, tetapi juga menemukan pujaan hatinya Era Styowati yang mengaku sudah dinikahi secara siri.

Era mengenal komisaris BUMN itu di sebuah tempat karaoke. Prof yang masih muda itu datang sebagai pengunjung karaoke. Sedangkan Era Setyowati adalah karyawan di tempat tersebut.

Menurut ceritanya, pertemuan terjadi pada 2016 dan Prof Muradi mulai 'cek-cek ombak' menggoda Era Setyowati yang saat itu sedang berdinas sebagai pemandu lagu alias LC. Sesuai SOP, bagai petugas Era wajib memberi pelayanan terbaik terhadap tamunya.

Atas pelayanan yang baik pertemuan berlanjut. Menurut Rasman Nasution, sebagai pengacara Era, keduanya makin akrab dan dekat hingga Prof Muradi melabuhkan cintanya kepada LC karaoke yang juga disebut sebagai Miss Landscape itu. Dua tahun berpacaran, Era mengaku dinikahi secara siri hingga punya anak.

Nama Komisaris BUMN Waskita tersebut di awal kasus belum terungkap dan hanya disebut Prof M. Justru akhirnya melalui pengacaranya Petrice Rio Capella, inisial M adalah Prof Muradi. Dia merasa terganggu dengan tuduhan menelantarkan anak sehingga membantah tudingan tersebut. Pengacara juga menyebut kliennya siap tes DNA untuk membuktikan kebenaran tudingan tersebut. Atas tantangan tes DNA, Era melalui pengacaranya menyanggupinya.(us)

#era   #muradi   #karaoke   #dna