Merasa Bikin Gaduh, Miss Landscape Tinggalkan Pengacaranya

us
Merasa Bikin Gaduh, Miss Landscape Tinggalkan Pengacaranya

Setelah mencabut pengaduannya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Finalis Miss Landscape 2019 Era Setyowati mencabut kuasa pengacaranya Razman Arif Nasution. Era menunjuk Muhamad Halim selaku pengacara baru menggantikan Arief.

Soal pencabutan laporan ke KPAI, Halim menyebutkan pencabutan itu demi kebaikan anaknya yang kini baru berusia 8 bulan. "Itu pertimbangan untuk kepentingan anak. Dia nggak mau anaknya terekspos makanya dicabut aduannya," kata Halim.

Sementara itu, pencabutan Razman Arief Nasution sebagai kuasa hukum dilakukan langsung oleh Era melalui surat yang dikirimkan ke kantor pengacara Razman  tertanggal 7 Maret 2021.

Dalam surat dikemukakan alasan pencabutan karena demi kepentingannya. Sementara, yang dilakukan Razman, dirasakan justru membuat gaduh.

"Saya menyadari bahwa upaya yang dilakukan oleh kuasa hukum dimaksud ternyata tidak sejalan dengan komitmen/ keinginan sy untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi secara baik baik, namun justru Sdr. Razman Arif Nasution, dkk, melakukan tindakan-tindakan yang memperkeruh suasana dan dapat merugikan kepentingan saya," kata Era.

Sebelumnya didampingi pengacara Razman Arif Nasution, Era  mengadukan Prof Muradi yang dituduh menelantarkan anaknya. Selama ini Era mengaku telah dinikahi Guru Besar FISIP Unpad itu secara siri hingga memiliki anak. Karena merasa tidak ada komunikasi lagi Era melaporkan ke KPAI dengan menggandeng pengacara Razman Nasution.(us)

#razman   #era   #gaduh   #muradi