Dispatch Bongkar Seo Ye Ji Larang Kim Jing Hyun Skinship, Ini Kata Agensi

yp
Dispatch Bongkar Seo Ye Ji Larang Kim Jing Hyun Skinship, Ini Kata Agensi
Foto: koreaboo

KOREA - Dispatch mengungkap percakapan Seo Ya Ji yang meminta Kim Jing Hyun untuk yakni melakukan skinship atau kontak fisik dalam drama The Time. Agen keduanya pun buka suara.

Koreaboo melaporkan agensi Kim Jung Hyun, O & Entertainment, mengaku  tidak tahu apa-apa tentang laporan Dispatch tersebut. Saat ini, O & Entertainment belum ada kesepakatan dengan Kim Jung Hyun mengenai durasi kontrak.

"Kami tidak tahu apa-apa tentang ini. Kami tidak memiliki apa-apa untuk dikatakan, terutama karena kami juga sedang ada, masalah dengan si aktor," demikian O & Entertainment. 

Sementara itu, agensi Seo Ye Ji, Gold Medalist, menyebut akan mencoba memverifikasi detail masalah itu. 

"Kami sedang menyelidikinya," kata Gold Medalist.

Seo Ye Ji tengah dijadwalkan menghadiri konferensi pers untuk film barunya Recalled pada Selasa, 13 April waktu setempat. Film ini akan dirilis di bioskop pada 21 April 2021.

"Sejauh ini belum ada yang menyebut tentang ketidakhadiran Seo Ye Ji dalam konferensi pers tersebut. Ia dijadwalkan hadir sesuai jadwal," demikian tim produksi film tersebut. 


Sebelumnya, Dispatch mengungkapkan serangkaian pesan teks antara Seo Ye ji dan Kim Jung Hyun. Pesan menunjukkan Seo Ye Ji memerintahkan Kim Jung Hyun untuk menghindari semua skinship dengan lawan mainnya, yakni Seohyun SNSD, selama pembuatan film drama The Time pada 2018.

Melalui pesan tertulis, ia juga menyuruh agar naskah diubah demi menghindari skinship. 

Dispatch membandingkan naskah asli drama itu dengan produk akhir yang tayang si televisi.Ternyata ada 13 adegan penghapusan kontak fisik. (yp)