Kena Hasut Pacar, Kim Jung Hyun Akhirnya Minta Maaf ke Seohyun

yp
Kena Hasut Pacar, Kim Jung Hyun Akhirnya Minta Maaf ke Seohyun
Foto: koreaboo

KOREA - Aktor Kim Jung Hyun menjadi sorotan tajam seiring sikapnya terhadap Seohyun 'Girls Generation' dalam drama The Time tahun 2018. Ia pun meminta maaf. 

Dispatch membongkar pesan percakapan Kim Jung Hyun dengan pacarnya, Seo Ye Ji. Terungkap, Seo Ye Ji melarang Kim Jung Hyun melakukan skinship atau kontak fisik dengan Seohyun. Bahkan artis itu juga minta pacarnya untuk mendekati produser untuk mengubah beberapa adegan. 

Agen Kim Jung Hyun, O & Entertainment, telah mempublikasi pernyataan resmi tentang masalah Iyu dan menduga sikap Kim Jung Hyun terhadap lawanainnya karena ada kecemburuan kekasihnya. 

Kim Jung Hyun pun buka suaramu ia menulis permintaan maaf dan memberi pernyataan melalui agensinya pada 14 April 2021. Dia meminta maaf kepada semua orang yang berhubungan dengannya saat drama The Time. Ia juga berjanjimenjadi aktor yang lebih baik di masa depan. 

Kepada O & Entertainment, serta Culture Depot, yang membesarkannya, ia juga menyampaikan maaf.

Berikut pernyataan lengkap Kim Jung Hyun:

"Halo. Ini Kim Jung Hyun.

Time adalah proyek pertama di mana saya dipercaya menjadi pemeran utama, jadi proyek itu sangat istimewa bagi saya. Namun, saya akhirnya menorehkan luka besar dan kekecewaan kepada sutradara, penulis, serta sesama aktor dan staf. Saya menyesal.

Konferensi pers drama Time tetap ada dalam ingatan saya. Apa yang saya lakukan saat itu adalah sesuatu yang bahkan saya sendiri, tidak bisa memaafkannya. Itu adalah sesuatu yang berkali-kali saya sesali bahkan saat berharap dapat memutar waktu kembali (untuk memperbaiki). 

Insiden tak menyenangkan itu terjadi karena masalah pribadi saya. Saya gagal memenuhi tanggung jawab saya sebagai aktor pemeran utama. Saya minta maaf, tak ada alasan apapun yang membenarkannya. 

Keluarnya saya dari drama, serta bagaimana saya bertindak dalam konferensi pers itu semua karena kesalahan saya. Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada aktris Seohyun, yang terluka sikap saya. Saya juga minta maaf kepada semua orang yang saya kecewakan. 

Saya pikir saya harus mencari setiap orang yang terkait Time yang telah saya sakiti untuk meminta maaf kepada mereka. Meski butuh waktu lama, saya akan mencari sutradara, penulis, aktor, dan semua staf drama Time, untuk meminta maaf.

Secara etika, saya juga ingin meminta maaf kepada agensi saya, O & Entertainment, serta Culture Depot, tempat saya dibesarkan. Saya juga dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang selalu mendukung saya. 

Saya menundukkan kepala dan meminta maaf kepada semua orang yang mengalami ketidaknyamanan karena saya. Menulis ini juga mejadi waktu bagi saya untuk melihat kembali kesalahan-kesalahan saya. Saya akan berusaha menjadi aktor yang baik, yang tidak membuang begitu saja kesempatan yang diberikan kepada saya, dan mengatur diri sendiri dengan baik. Saya menyesal.

- Kim Jung Hyun".

(yp)