Gus AMI Peduli, Arzeti Bilbina Ifhtar Bersama Anak Milenial Bertato Hijrah Kebaikan

Romi
Gus AMI Peduli, Arzeti Bilbina Ifhtar Bersama Anak Milenial Bertato Hijrah Kebaikan
Arzeti Bilbina bagi-bagi Ifthar di kawasan Pejaten Jakarta Selatan/ ist

Jakarta, HanTer – Banyak cara dilakukan Arzeti Bilbina di bulan Ramadhan ini, salah satunya melalui Gerakan Gus AMI Peduuli dalam Aksi Menyegarkan Ifthar dengan berbagi takjil dan buka puasa bersama anak-anak milenial bertato yang telah hijrah untuk menjalankan kehidupan lebih baik lagi sesuai tuntutan Rasulullah Muhammad Shallallahu Alahi Wassallam.

Arzeti merupakan anggota DPR RI Komisi IX memberikan menu berbuka di sepanjang jalan kawasan Pejanten hingga lokasi wisata Ragunan, Jakarta Selatan, 

“DPP PKB bersama Gerakan Gus AMI Peduli ingin selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Salah satunya melalui kegiatan ifthar atau berbagi takjil untuk buka puasa bersama dengan masyarakat yang terus kami laksanakan. Termasuk juga memberikan hans sanitizer dan masker guna mencegah penyebaran Covid-19,” kata Arzeti Bilbina di Pejaten, Jakarta Selatan, Ahad (25/4/2021).

“Sejauh ini kami diskusi mendengarkan apa yang mereka ungkapkan. Ini membuat kami terharu dan senang bisa melihat mereka yang sebelumnya dinilai negatif, kini benar-benar hijrah menjalankan perintah agama,” jelasnya.

Ditambahkan Arzeti Bilbina, gerakan sosial kemanusiaan ini juga sekaligus memberikan perhatian lebih serta mengedukasi melalui diskusi kepada anak-anak milenial sebagai penerus bangsa ke depannya. Peran penting masyarakat luas dengan memberi perhatian lebih kepada anak-anak jalanan dinilai sangat penting untuk kemajuan bangsa.