Kaesang Cari Bek Sayap, KFC Tawarkan Sayap Crispy

us
Kaesang Cari Bek Sayap, KFC Tawarkan Sayap Crispy

Untuk ukuran klub sepak bola Liga 2,  pemain-pemain baru rekrutan Persis Solo sudah banyak yang punya nama. Bahkan ada beberapa nama memang kelasnua di Liga 1. Tetapi bos Persis Solo, Kaesang Pangareb belum puas dan masih mencari-cari pemain impian.

Kaesang berburu langsung ke markas-markas klub. Tetapi juga melalui media sosial, seperti yang diunggah melalui akun twitternya,  @kaesangp. Putra bungsu Presiden Jokowi itu menulis: "Lagi cari bek sayap." 

Baru sebentar langsung disambut ribuan netizen. Hingga sore tadi lebih dari 5500.000 menyatakan suka dan juga ratusan yang memberi komentar.

Yang menarik, diantara respon terhadap cuitan Kaesang itu, datang dari akun resmi jagonya ayam @KFCINDONESIA, salah satu restoran cepat saji di Indonesia.

@kaesangp: Lagi cari bek sayap, @KFCINDONESIA: Kita punya mas. Tapi rada crispy gitu...

Karuan saja respon candaan @KFCINDONESIA itu mendapat tanggapan ngakak dari ratusan netizen. Mereka tentu paham yang dimaksud Kaesang bek sayap itu adalah untuk klub Persis Solo miliknya. Sementara, candaan yang disampaikan KFC adalah sayap ayam crispy yang siap dikunyah.

Bahkan KFC mencolek @kaesangp lagi, dengan menanyakan: "Masih nyari sayap mas?Udah siap tanda tangan kontrak nih perwakilan KFC." Disertai unggahan flyer promosi bergambar sayap krispy dengan tulisan, "POSISI SAYAP KANAN (kadang gak tahu kanan atau kiri)"

Salah satu netizen uang meramaikan candaan itu Rizki Ramadan,  @rizkiram88 berkomentar; "Oh ternyata singkatannya Kaesang Fans Club"(us)

#kaesang   #beksayaf   #kfc