Sadar Jadi Seorang Indigo Interdimensional, Furi Harun Hobi Koleksi Boneka

Romi
Sadar Jadi Seorang Indigo Interdimensional, Furi Harun Hobi Koleksi Boneka
Furi Harun/ ist

Jakarta, HanTer – Bagi anak perempuan, suka dengan boneka sudah menjadi suatu yang lazim. Bahkan, jika sampai ia dewasa pun suka terhadap boneka masih terus berlanjut.

Itulah sekilas mengenai sosok Furi Harun yang sejak kecil sudah menyukai boneka, namun lantaran orang tuanya tidak memiliki dana lebih dan melarang Furi untuk bercengkerama dengan mainan boneka. 

Lucunya, mimpi untuk mengoleksi boneka impiannya dipendam dalam-dalam. Dan baru terwujud sejak Furi sukses menjadi selegram beken.

“Jujur orang tuaku bukan orang berkecukupan, akhirnya mimpi untuk mengoleksi boneka aku pendam,” kata Furi Kawasan Gunawarman Jakarta Selatan Jumat (30/4/2021).

Uniknya, dari kecil ia memiliki keunikan bisa berkomunikasi dengan makhluk dari dimensi lain. Seitelah beranjak dewasa, ia baru mengetahui karunia tersebut adalah ciri dari seorang Indigo Interdimensional. 

Alhasil, Furi selalu menggunakan kemampuannya itu untuk membantu sesama dan secara profesional juga membantu pihak yang kesulitan memecahkan kasus kematian yang tidak biasa. 

Terbukti, pada April 2019, Furi memutuskan untuk memulai kanal Youtube-nya sendiri dan menggandeng Tiga Belas Entertainment sebagai pihak management. Kanal Youtube tersebut diberi nama FURI HARUN (www. outube.com/furiharun) dan pada akhir tahun 2020 telah memperoleh penghargaan Silver Button.

Pada kanal Youtube tersebut dapat dijumpai beberapa playlist acara, namun acara yang paling ditunggu dan dinanti adalah DIMENSI LAIN, sebuah program reality show yang mengungkap kehadiran spirit spirit di berbagai tempat eksotis di sekitar kita.

“Semua cerita di film horor Indonesia real, cuma untuk lebih menarik ada tambahan. Ini nggak masalah. Namanya bumbu cerita,” jelasnya.

Setelah itu, ibu tiga anak ini pada Juni 2020 telah meluncurkan buku pertamanya yang berjudul Furi Harun Dimensi Lain “Ghost Diaries.” bersama penerbit Gramedia. Buku tersebut menceritakan lebih dalam kisah dari para spirit yang muncul pada program Youtube Dimensi Lain.

Saat ini kami buku kedua Furi sedang dalam tahap akhir penyelesaian dan direncanakan akan dirilis pada bulan Mei 2021. Buku kedua ini diberi judul sementara Kisah 7 boneka Furi Harun.


 

#Furi   #Harun   #Indigo   #Boneka