Drama Baru, Yoon Doojoon Kepingin Jadi Mark Zuckerberg

yp
Drama Baru, Yoon Doojoon Kepingin Jadi Mark Zuckerberg
foto: soompi

KOREA - Agensi Highlight Around Us Entertainment mengumumkan Yoon Doojoon bakal bermain dalam darma ‘There is No Goo Pil Soo’. Syuting akan dimulai Juli 2021.

Soompi melansir 'There is No Goo Pil Soo’ adalah drama komedi yang mengusung bromance antara Goo Pil Soo dan Jung Seok. Goo Pil Soo adalah lelaki 40 tahun yang bermimpi memulai babak baru dalam hidupnya sedang Jung Seok adalah  jenius dua puluhan yang bertekad meluncurkan perusahaan rintisan miliknya  sendiri.

Drama ini juga menandai Yoon Doojoon kembalinya ke dunia sinema.  Idol yang menjadi aktor ini terakhir berperan dalam ‘Let’s Eat 3’ pada 2018.

Dalam drama barunya ini, Yoon Doojoon akan berperan sebagai Jung Seok.  Alkisah, jenius ini berada di universitas paling bergengsi di Seoul. Ia menjadi yang terbaik meski tanpa bantuan bimbingan pribadi atau dukungan khusus untuk keluarga yang kurang beruntung.

Ia meyakini start up akan membuat orang seperti dirinya bisa sukses meski tak punya punya koneksi dan uang. Ia ingin menjadi Mark Zuckerberg dari Korea.

Sambil menunggu drama itu, Yoon Doojoon saat ini sedang mempersiapkan comeback berama grupnya, Highlight pada 3 Mei.  Teaser terbaru grup ini, ‘The Blowing’ telah dirilis. (yp)